BRI Gelar Panen Hadiah Simpedes, Dua Nasabah Di Karawang Terima Hadiah Mobil Suzuki

Wanitaindonesianews.com, KARAWANG–Nasabah Simpedes BRI tengah mendapat ‘durian runtuh’, pasalnya BRI Cabang Karawang baru saja  menggelar acara Panen Hadiah Simpedes (PHS) Tahap 2 (periode September 2023 – Februari 2024) pada Sabtu, 25 Mei 2024 di Lebak Sari Indah Resto, Karawang Barat.

Pengundian hadiah dilakukan secara transparan dan terpusat ‘by system’. Pengundian ini dihadiri oleh 50 nasabah terpilih dan disaksikan oleh Dinas Sosial Kabupaten Karawang, Polsek Telukjambe, serta notaris.

Nasabah yang beruntung itu antara lain adalah: Idah Tarsidah, asal Dusun Bubulak, nasabah BRI Unit Cibuaya memenangkan hadiah utama berupa 1 unit mobil Suzuki New Ertiga. Hadiah mobil Suzuki New Ertiga . Kemudian untuk  1 unit mobil Suzuki New Carry Pickup dimenangkan oleh Sumiyati, warga Bumi Telukjambe, nasabah BRI Unit Green Village.

Tidak hanya itu, hadiah lainnya berupa 15 unit motor Yamaha Mio M3 dimenangkan oleh Asem Sinaga, Ahmad, Rusman Damanik, Komariah, Cathy Deidra Aldiyan, Neneng Maemunah, Siti Nuraeni, Sudirman, H.Dedi Humaedi, Sarnicah Binti Abdul, Ade Kosasih, H. Hasan, Khoerul Abdul Rozak, Munawati, dan Abdul Rohman.

Kemudian ada hadiah lainnya berupa 8 unit TV Sharp LED 32 inch dimenangkan oleh Rosdiana, Ahmad, Deni, Indri, Ponidjo, Dedeh, Jaenal, Pendi.

“Buat Nasabah Bank BRI silahkan tingkatkan saldo dan transaksi untuk bisa berpeluang mendapatkan hadiah mobil, “ kata salah satu pemenang, Idah Tarsidah, Kamis (11/7/2024).

Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Karawang, Argananta Yuwana, menyampaikan terima kasih kepada para nasabah yang loyal dan berpartner dengan BRI, dan mengucapkan selamat kepada para nasabah pemenang undian.

“Yang belum beruntung, masih ada kesempatan berikutnya, ayo para nasabah terus menabung di BRI, karena PHS ini digelar 6 bulan sekali. Para pemenang tidak dipungut biaya apapun, selain biaya balik nama (khusus untuk hadiah kendaraan)” ungkapnya.

Ia juga mengajak para nasabah Simpedes untuk meningkatkan saldo supaya peluang memenangkan hadiah semakin terbuka lebar.

Dia menjelaskan, saat ini nasabah bisa menggunakan aplikasi BRImo dalam melakukan berbagai aktivitas keuangan di BRI.

Nasabah tidak lagi harus datang ke bank untuk melakukan transaksi. Kini aktivitas keuangan cukup dilakukan dengan HP di tangan, apapun keperluan nasabah bisa dilakukan dengan mudah.

“Aplikasi BRImo kami memudahkan segala urusan transaksi nasabah” tegasnya.

Argananta menginfokan juga cara cepat meningkatkan saldo dan transaksi nasabah, yakni menggunakan QRIS BRI. Transaksi pembayaran harian akan berjalan dengan efektif, karena bisa dari bank lain ke BRI, maupun BRI ke BRI. Selain itu QRIS BRI memberikan kemudahan-kemudahan sehingga nasabah tidak perlu mencari ‘uang kembalian’ dan terhindar dari risiko menerima uang rusak maupun uang palsu.

“Nasabah silakan datang dan ajukan pembukaan QRIS BRI ke unit-unit kami yang tersebar di seluruh wilayah Karawang,” tutupnya.