Gunakan Aplikasi Indodana Finance, Beli Pizza Hut Dapat Potongan Harga Hingga 50 Ribu

Wanitaindonesianews.com, JAKARTA–PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) sebuah perusahaan pembiayaan terkemuka dengan keunggulan penyediaan layanan solusi keuangan Indodana PayLater melakukan  kerjasama dengan restoran pizza terkemuka Pizza Hut Indonesia.

 

Melalui kerjasama ini Indodana Finance dan Pizza Hut Indonesia memberikan potongan harga hingga Rp50.000 pada transaksi menu L1MO Pizza untuk seluruh pilihan topping yang dapat dimanfaatkan selama Juni – Agustus 2024 pada aplikasi Indodana Finance dan bisa dinikmati di berbagai gerai Pizza Hut Indonesia, Pizza Hut Ristorante & PHD (Pizza Hut Delivery) wilayah JABODETABEK.

Direktur PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance), Iwan Dewanto mengatakan kerjasama strategis ini merupakan salah satu cara bagi Indodana untuk membantu meningkatkan minat dan antusiasme masyarakat terhadap industri kuliner di Indonesia.

“Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi Indodana Finance karena bisa bekerjasama dengan Pizza Hut Indonesia, dan menghadirkan manfaat bagi pecinta makanan Pizza,”ungkap Iwan Dewanto.

Promo ini sendiri berlaku selama 1 Juni – 31 Agustus 2024 dan berlaku untuk transaksi offline take away di Pizza Hut Restaurant, Pizza Hut Ristorante dan Pizza Hut Delivery (PHD) area Jabodetabek dengan menggunakan aplikasi Indodana Finance, bagi para pengguna baru akan mendapatkan diskon Rp50.000 (lima puluh ribu Rupiah) Spesial untuk pembelian menu L1MO Pizza yang akan otomatis terpakai setiap pembelian menu L1MO Pizza.

Sementara bagi pengguna setia bisa mendapatkan diskon 10 persen, maximum Rp50.000 (lima puluh ribu Rupiah) dengan minimum transaksi Rp. 300.000, (tiga ratus ribu Rupiah) dengan menggunakan kode yang bisa didapatkan di aplikasi Indodana Finance.

Boy Lukito, Chief Executive Officer (CEO) Pizza Hut Indonesia mengatakan sebagai pelopor perusahaan pizza di Indonesia yang telah berdiri selama 40 tahun berupaya untuk meningkatkan pengalaman baru terbaik bagi pelanggan, salah satunya dengan menyediakan promo spesial melalui kerja sama dengan berbagai pihak (partner strategis).

“Kami harap kerjasama antara Pizza Hut Indonesia dengan Indodana dapat meningkatkan kebahagiaan pelanggan dalam menikmati L1MO Pizza,” ujar Boy.

L1MO Pizza sendiri merupakan Pizza persegi panjang berukuran 1 meter dengan topping makin banyak keju dan roti yang lebih fluffy (empuk dan tebal) dalam setiap loyang L1MO Pizza terdapat total sebanyak 36 potongan pizza di dalamnya yang bisa dinikmati oleh 8-10 orang sekaligus.

Pelanggan dapat memilih 3 atau 6 pilihan rasa. Diantaranya seperti, American Favourite, Cheesy Galore, Meat Lovers, Super Supreme, Tuna Melt, dan Veggie Garden. Seluruhnya dapat dipesan di gerai Pizza Hut Restaurant, Pizza Hut Ristorante & PHD JABODETABEK untuk bertransaksi menggunakan aplikasi Indodana Finance.