Kehadiran Irish Bella, Kian Bikin  Rumit Kisah Percintaan Saleha dan Nando

WanitaIndonesianews.com, JAKARTA – Sinetron SCTV “Saleha” kehadiran tokoh baru Isabella yang diperankan Irish Bella. Bintang sinetron yang absen berakting selama lima tahun lantaran mengurus anak ini mengaku exciting dengan peran barunya.

 

 

Sejak menyandang status ‘single mom’ akibat perceraiannya dengan Ammar Zoni, Irish Bella memutuskan kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya.

Bersyukur  Irish Bella  tawaran  bermain di sinetron Saleha yang telah berjalan beberapa episode dating kepadanya.

Memerankan tokoh  Isabella, Irish mengaku baru   pertama kali  beradu akting dengan Harris Vriza dan Syifa Hadju.

Saat melakukan interview special dengan media, Irish mengatakan tidak ada kesulitan yang berarti saat melakukan syuting Bersama Harris maupun Syifa.

“Aku dipasangkan sama Harris dan Syifa yang sangat baik banget, jadi nggak terlalu bermasalah dilokasi. Seru banget. Pemain-pemain disini baik – baik banget, jadi aku nggak ngerasa kayak anak baru,” ujar Irish Bella.

Irish pun memberi bocoran tentang karakter yang diperankannya. Isabella  merupakan sosok perempuan yang sangat sensitif.

“Dia pergi dari Indonesia ke luar negeri karena konflik di keluarganya. Sekembalinya di Indonesia bertemu dengan Nando dan jatuh hati dengannya. Tapi justru  itulah awal mula terjadi konflik yang ternyata Nando memiliki hati Saleha,” papar Irish.

Meski sempat absen berakting sekian lama, secara penampilan tidak banyak yang berubah dari dirinya.

Irish mengaku hal tersebut karena secara intensif dirinya rajin merawat diri.

“Effortnya lumayan juga, secara sudah melahirkan dua anak. Saat memutuskan terjun ke dunia acting lagi, aku benar-benar mempersiapkan diri. Merawat diri lagi, aku pilih perawatan kecantikan tanpa jarum suntik dan rasa sakit,” tuturnya.

Kehadiran Isabella kian memperumit kisah percintaan antara Saleha  yang diperankan Syifa Hadju dan Nando  yang  secara apik dimainkan oleh Harris Vriza.

Dalam kesempatan  yang sama Harris mengatakan  bahwa karakter Nando yang diperankannya tetap memiliki perasaan mendalam kepada Saleha, meskipun ia harus berpura-pura tidak peduli demi menjaga perasaan dan situasi.

“Nando  itu sebenarnya sangat peduli dan sayang pada Saleha, namun harus berpura-pura agar tidak menyakiti hati Saleha lebih jauh. Karena  jika Saleha tahu perasaan Nando yang sebenarnya, bisa jadi Saleha akan membenci Nando dan hubungan mereka akan rusak,” tambah Harris Vriza pada kawan-kawan jurnalis di saat virtual meeting pada Jumat (05/07/2024) .

Tidak mau kalah dengan Harris, Syifa Hadju pun memberi penjelasan tentang sosok Saleha yang diperankannya.

“Saleha itu  seorang wanita yang sedang mencari cinta sejati. Pada awalnya, Saleha justru memiliki perasaan kepada Azam, tetapi seiring perkembangan waktu hatinya mulai berpaling dan menikmati perasaan yang lebih mendalam kepada Nando. Tapi mereka harus berpisah demi kebaikan Bersama,” papar Syifa.

Mengaku sudah klop beradu acting dengan Harris, diluar kamera, mereka kerap diskusi tentang peran masing-masing. Bahkan tidak jarang, mereka  meminta ijin   kepada sutradara   untuk menambah atau mengurangi  dialog yang ada dala skrip.

“Improvisasi gitu, tujuannya tentu untuk menjaga agar adegan tetap segar dan tidak terasa monoton. Terkadang kita masukin unsur komedi  supaya ada  variasi pada cerita. Tapi semua itu memang berdasarkan diskusi dengan sutradara dulu sih,” pungkas Syifa.