Shooting Web Series Pandai Bicara, Anneth Delliecia Kagumi View Lokasi Grand Duta City, South of Jakarta

WanitaIndonesianews.com, TANGERANG SELATAN– Kawasan Grand Duta City Parung South of Jakarta menjadi lokasi shooting   produksi web series berjudul Pandai Bicara. 

 

Web series Pandai Bicara merupakan  project series yang berawal dari sebuah lagu dengan judul sama yang diciptakan dan dinyanyikan Anneth Delliecia pada single terbarunya.

Pandai Bicara menceritakan tentang Hana (Anneth Delliecia) yang mendapatkan buku ajaib yang mampu membalikan waktu untuk memperbaiki hal hal di masa lalunya.

Web series Pandai Bicara menjadi wadah bagi GDC Parung South of Jakarta untuk memperluas pengenalan akan living concept Grand Duta City yang cocok dengan millenial.

Meliana Goenawan, Owner Mega Mandiri. Masterlead GDC. SOJ mengatakan peluang untuk berpromosi tidak boleh disia-siakan .

“Kebetulan Anneth membutuhkan tempat dan lokasi yang asri kemudian juga rumah contoh yang cocok yang milenial, untuk web series dan shooting lagu. Dan kebetulan saya rasa cocok sekali di Grand Duta City (GDC) Parung South of Jakarta. Dimana nuansanya the beach pantai, suasananya asri dan rumah contohnya cocok dengan milenial. Kebetulan kita kerjasama perdana dengan Starhits tetapi sebelumnya pernah juga tetapi bukan untuk series. GDC pernah kolaborasi dengan BCA.” ujar Meliana.

Dalam kesempatan itu Meliana juga menyampaikan harapannya. “Saya berharap masyarakat bisa melihat dari series ini bahwa situasi di GDC patut dipertimbangkan karena selain lokasinya strategis, harga terjangkau dan untuk promonya sangat bagus, dan yang paling penting rumahnya sendiri dengan layout yang cocok sekali dengan milenial,” paparnya.

Hal senada  juga disampaikan oleh Anneth, pemeran utama sekaligus penyanyi dari single berjudul sama , Pandai Bicara.

“Bersyukur banget dapat lokasi disini. Lokasinya sangat mendukung untuk mendapatkan mood dan feel yang ingin disampaikan,” kata Anneth.

“Berharap banyak yang nonton, enjoy yang nonton, gregetnya bisa dirasakan, dari setiap karakternya, bisa mendapatkan pesan pesannya juga. Pesannya jangan terlalu bucin dengan orang lain, jadilah diri sendiri dan jalani hubungan dengan tidak toxid,” tambah Anneth.

Pandai Bicara bakal tayang mulai tanggal 19 Juli 2024 di channel YouTube Anneth.

“Aku harap karya-karya yang dihasilkan baik di dunia musik ataupun akting bisa mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat. Termasuk vertical series Pandai Bicara. Jangan lupa nonton ya,” pungkas remaja yang saat ini kuliah di Institut Kesenian Jakarta,jurusan Teater, ini.