3 Tahun barenbliss, Hadirkan Trilogy of Beauty

WanitaIndonesianews.com, JAKARTA – barenbliss merayakan ulang tahun ketiganya di Indonesia pada Kamis, 22 Agustus 2024, dengan menggelar acara bertajuk “Trilogy of Beauty”. Dalam perayaan ini, barenbliss mempersembahkan evolusi kecantikan melalui tiga era berbeda, menyoroti perjalanan kecantikan yang telah berkembang selama tiga tahun terakhir di Indonesia.

Dwi Agusti Maulidiya atau yang akrab disapa Tia selaku Public Relations Manager barenbliss Indonesia, menjelaskan bahwa “Trilogy of Beauty” adalah sebuah perjalanan interaktif melalui tiga era kecantikan yang berbeda: Era Joseon, Y2K, dan Era Baru. Melalui acara ini, barenbliss mengajak masyarakat untuk merasakan transformasi standar kecantikan dan tren makeup yang terus berevolusi, sekaligus mencoba produk-produk unggulan yang sesuai dengan setiap era tersebut.

Pada era pertama, Era Joseon, barenbliss memperkenalkan rangkaian produk complexion yang mengusung keanggunan klasik. Produk seperti True Beauty Inside Cushion dengan SPF 45 PA++++ dan Stay Confident 2in1 Foundation dengan SPF 50 PA++++, yang berfungsi ganda sebagai foundation dan concealer, menjadi sorotan utama. Selain itu, Hi-Cover Foundation Balm dengan SPF 45 PA++++ menawarkan coverage penuh yang tahan lama hingga 16 jam.

Tidak hanya itu, pigmentasi warnanya yang tinggi dan menciptakan efek blur yang natural dapat menyamarkan garis-garis halus bibir, memberikan tampilan yang sempurna hanya dengan sekali oles. Terpenting, bibir akan tetap lembap dan terhidrasi berkat Crackless Comfort Formula yang mengandung bahan-bahan alami terbaik.

“Ini adalah sebuah revolusioner baru lipstick dengan hasil matte tapi nggak bikin bibir kering dan teksturnya yang sangat melty dan super ringan,” ucap Tia dalam talkshow Trilogy of Beauty.

Memasuki era Y2K, semangat ceria dari masa tersebut tercermin melalui produk-produk mata, terutama Roll To Volume Mascara yang meraih penghargaan sebagai Best Mascara tahun ini. Produk terbaru, Roll to High Mascara, juga diluncurkan bulan ini, memberikan tampilan bulu mata yang lebih panjang dan lentik.

Di Era Baru, barenbliss mengusung inovasi kecantikan masa depan dengan memperkenalkan rangkaian produk lipstik terbaiknya, seperti No Gravity Transferproof Matte Lipstick. Lipstik ini menawarkan hasil akhir matte dengan tekstur buttery yang melembapkan bibir sepanjang hari, berkat kombinasi Transferproof Technology dan 4x Natural Plant-Based Oil. Produk ini juga memiliki pigmentasi tinggi yang mampu menciptakan efek blur natural, menyamarkan garis-garis halus bibir.

Acara “Trilogy of Beauty” akan berlangsung pada 2-6 Oktober 2024 di Central Park Mall, Jakarta, dan akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik. Mulai dari Beauty Talkshow bersama Beby Tsabina, analisis personal color, peluncuran produk Cushion Matte BNB, hingga penampilan musik, fashion show, K-Pop random play dance, dan noraebang. Yang paling ditunggu-tunggu adalah kehadiran Mystery Guest Star dari Korea Selatan yang akan memeriahkan acara ini.

Dalam tiga tahun perjalanannya di Indonesia, barenbliss terus mengusung filosofi “B+N+B” dalam setiap produknya. “Bare essentials” berarti menggunakan bahan-bahan esensial yang aman untuk kulit, “Nature inspired” menunjukkan komitmen terhadap penggunaan bahan-bahan alami yang dipilih dengan cermat, dan “Bliss moments” menciptakan momen bahagia saat menggunakan produk barenbliss.

BNB juga terus mengusung semangat “Beauty in Joy”, sebuah ajakan bagi semua perempuan Indonesia untuk merayakan kecantikan alami mereka dan menemukan kebahagiaan dalam proses menggunakan makeup. Kualitas tinggi dan inovasi adalah DNA dari barenbliss, sesuai dengan filosofi “Joyful Clean Beauty”. Semua produk barenbliss diformulasikan dengan clean beauty, dikembangkan di Korean Skin Lab menggunakan teknologi terkini, dan bahan-bahan alami yang aman untuk kulit. Produk-produk barenbliss juga 100% worry-free dan vegan friendly, sehingga cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Sebagai penutup, Tia menyatakan bahwa barenbliss akan terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi yang sesuai dengan kebutuhan dan tren kecantikan terkini, serta berharap bisa terus menjadi teman setia para pecinta K-beauty di Indonesia dalam perjalanan mereka menemukan kecantikan dan kebahagiaan sejati.