Alami Masalah Kulit Sensitif Saat Hamil, Dude Harlino Dukung Alyssa Soebandono Jualan Skincare

WanitaIndonesianews.com, JAKARTA– Pasangan selebriti Dude Harlino dan Alyssa Soebandono meluncurkan brand skincare Detcha yang merupakan singkatan dari nama mereka berdua.

 

 

Terjunnya Dude dan sang istri ternyata tidak terlepas dari pengalaman Icha sewaktu hamil yang  mengalami kulit sensitif pada wajah.

Ditemui pada peluncuran Grand Launching Detcha, Icha, panggilan dari Alyssa Soebandono mengatakan  memiliki kulit sehat dan glowing merupakan dambaan setiap orang, baik pria maupun wanita.

Icha pun sempat mengalami kesulitan menemukan produk yang cocok untuk kulitnya yang sensitif serta aman bagi ibu hamil dan menyusui. Icha yakin, hal ini tidak hanya dialami oleh dirinya, tapi juga ibu hamil dan menyusui lainnya. Karena itulah dia memutuskan untuk menciptakan produk skincare yang aman dan efektif untuk ibu hamil dan menyusui.

“Awalnya, skincare ini hanya untuk penggunaan pribadi, namun karena banyak bumil dan busui yang juga memiliki concern yang sama, kami memutuskan untuk membuat DETCHA,” ujarnya.

Keinginan Ichadidukung penuh oleh Dude Harlino. Dude menambahkan bahwa DETCHA tidak hanya dirancang untuk ibu hamil dan menyusui, tetapi juga cocok untuk pria. Dengan demikian, DETCHA menawarkan solusi perawatan kulit yang menyeluruh dan inklusif.

Detcha adalah produk aman, BPOM dan tervalidasi oleh dokter spesialis Dermatologi dan Venereologi.

Detcha diformulasikan dengan bahan-bahan yang aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif, serta telah mendapatkan persetujuan dari BPOM. Selain itu, Detcha juga memiliki formula bahan alami yang aman dan efektif, sehingga setiap varian Detcha dapat memenuhi kebutuhan perawatan kulit yang beragam.

Pada acara peluncuran tersebut, hadir pula Dr. Arini Widodo, seorang ahli dermatologis, untuk memberikan penjelasan tentang pentingnya merawat kulit wajah serta cara memilih skincare yang aman.

Sebagai rangkaian dari produk skincare, Detcha hadir dengan tiga varian unggulan, yakni :

Detcha Calming Facial Wash – 60 ml
Merupakan pembersih wajah yang lembut namun efektif. Produk ini dirancang untuk kulit yang sensitif, menghaluskan tekstur kulit , menjaga kelembapan dan elastisitas kulit sehingga kulit tampak kenyal, glowing dan segar.

Detcha Calming Face Toner- 60 ml
Adalah toner wajah yang dirancang untuk semua jenis kulit, terutama kulit kering dan sensitif. Toner ini membantu menjaga tanda-tanda penuaan, mencerahkan dan memutihkan kulit wajah, meratakan warna kulit dan mengurangi bintik hitam sehingga wajah terlihat bersih, putih, cerah, kenyal dan halus.

Detcha Calming Moisturizer  – 30 gr
Detcha Calming Moisturizer adalah pelembab yang dirancang untuk memperkuat skin barrier dan melindungi kulit dari radikal bebas. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif hingga yang memiliki flek hitam ataupun jerawat.

Ketiga varian Detcha  yang hadir dengan slogan “Less is more with Detcha” ini memberikan solusi perawatan kulit yang sederhana namun efektif. Detcha juga dirancang untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif, dan aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui setelah berkonsultasi dengan dokter.

Produk-produk Detcha juga bebas dari fragrance dan alkohol, sehingga menjadikannya pilihan yang ideal bagi mereka yang mencari perawatan kulit yang aman dan berkualitas tinggi serta sudah mendapatkan persetujuan BPOM.

Selain meluncurkan tiga varian produk skincare, pada kesempatan ini Detcha  juga memperkenalkan produk terbaru mereka berupa serum, Detcha  Radiance Glow Booster Serum.

Detcha  Radiance Glow Booster Serum mengandung Cysteamine HCL dan Actosome Whitenol yang membantu mencerahkan kulit. Diperkaya dengan Allantoin, Panthenol dan Hyaluronic Acid, produk ini membuat kulit terlihat lembab dan lembut.

Detcha  skincare sendiri saat ini dijual di marketplace seperti Sophee dan Tiktok. Untuk informasi DETCHA selengkapnya, bisa dilihat di media sosial @detcha.official.