Arsha Composer Rayakan 10 Tahun Karier dengan Rilis ‘Selamanya Bersaudara’

WanitaIndonesianews.com,JAKARTA – Arsha Composer, kembali menghadirkan single bernuansa musik anak-anak lewat rilis terbarunya yang berjudul ‘Selamanya Bersaudara’. Single ini juga dimaksudkan sebagai sebuah legacy perjalanannya selama 10 tahun berkarir di dunia musik tanah air. Arsha Composer tidak hanya merayakan pencapaian luar biasa dalam menciptakan lagu-lagu berkualitas, tetapi juga dalam menginspirasi generasi muda melalui musik.

Sejak debutnya, Arsha Composer telah dikenal dengan kecerdasan aransemen musiknya yang unik dan mendalam. Pada tahun 2023, ia dinominasikan untuk AMI Award dalam kategori Penata Musik Lagu Anak-anak Terbaik, mengukuhkan posisinya sebagai salah satu komposer muda yang menjanjikan.

Lagu terbaru ‘Selamanya Bersaudara’ melibatkan Pinky Awahita, Khayru Rafi, dan Naufal Fawwaz, yang menceritakan tentang indahnya hubungan persaudaraan dan persahabatan yang harmonis, dan saling mendukung.

Bernuansa up-beat dengan suara gitar yang kental, lagu ini memiliki bertemakan kekeluargaan dan persahabatan. Lewat aransemen musik yang fresh dan ceria, dipadu hadirnya vokal matang ketiga penyanyinya, menjadikan lagu ini bisa menjadi salah satu penyemangat di kehidupan sehari-hari.

Salah satu hal menarik adalah konsep unik dari cover single ini mengenakan baju bernuansa etnik khas Solo dengan warna yang ceria. Ternyata ini adalah konsep dari Arsha sendri untuk penyegaran konsep sebelumnya.

Naufal, Pinky dan Khayru kompak mengatakan bahwa sangat senang dengan lagu ini dari proses rekaman sampai photoshoot cover nya, apalagi saat mengenakan beskap dan kebaya. “Aku suka sekali waktu photoshoot dengan memakai kebaya, jadi kelihatan lebih anggun dan cantik kan?. Kak Naufal dan Khayru juga tambah keren,” ungkap Pinky Awahita dengan senyum manisnya.

Arsha melanjutkan bahwa proses rekaman lagu ini dibantu oleh Meltho (ex-Pasto) sebagai penata vokal. “Sehingga meskipun ada perbedaan usia dari ketiga penyanyi, namun bisa tetap selaras, dan menghasilkan lagu Selamanya Bersaudara yang dapat didengarkan semua kalangan.” ungkap Arsha.

Arsha Composer juga berharap agar single ‘Selalamanya Bersaudara’ ini dapat diapresiasi di AMI Awards 2024. “Semoga digemari oleh banyak orang dan tentunya menjadi theme song bagi keluarga dan persahabatan kita semua”, harapnya.

Lagu ‘Selamanya Bersaudara’ ini sudah bisa didengarkan di semua platform musik daring