Momyes Gelar Prenatal Gentle Yoga Dan Launching Produk Soyalmond

Wanitaindonesianews.com– Momyes,  brand ASI booster pertama di Indonesia terus bergerak memenuhi kebutuhan dan kelengkapan nutrisi Ibu hamil dan Ibu menyusui. Turut meramaikan event Forever Mom and Baby Expo 2024, Momyes menyapa para Ibu hamil  lewat Prenatal Gentle Yoga sekaligus meluncurkan produk lanjutan yaitu berupa Soyalmond.

 

Forever Mom and Baby Expo 2024 berlangsung sejak Rabu, 7 Agustus  dan akan berakhir pada Minggu, 11 Agustus 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD), Tangerang.

Acara ini dihadiri ribuan pengunjung, termasuk Ibu Hamil, Ibu Menyusui anak-anak dan para bayi yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga dengan kegiatan yang seru, inspiratif, dan menyehatkan sambil berbelanja kebutuhan ibu dan bayinya.

Moment berharga ini tentu dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh Momyes  untuk mengedukasi sebanyak mungkin para Ibu hamil. Salah satunya dengan mengadakan program Prenatal Gentle Yoga bersama Bidan Jamilatus Sa’diyah.

Menurut Bidan Jamilah, banyak hal yang perlu diperhatikan ibu hamil menjelang persalinannya.

“Salah satunya dengan melakukan Prenatal Gentle Yoga untuk mempersiapkan kelancaran persalinan ke depan,” jelasnya.

Para ibu Hamil Trimester 3 berkumpul di Hall ICE BSD, Tanggerang pada Rabu, 7 Agustus 2024 pada pukul 12:00 – 13:00 WIB untuk mengikuti kegiatan ini bersama Momyes.

Momyes menginisiasi kegiatan Prenatal Gentle Yoga sebagai bentuk Perhatian dan rasa cinta terhadap para Ibu ibu di Indonesia agar dapat mempersiapkan Persalinan dengan lancar dan bahagia sehingga ketika saatnya mengASIhi para ibu dapat dengan lancar menyusui bayinya.

“Butuh kesiapan mental dan hati yang bahagia menghadapi persalinan, dan Momyes hadir bersama mommy mommy untuk menemani perjalanan mengASIhinya!” papar  Yesica Yestiana selaku Founder Momyes.

Ditambahkan Bidan Jamilah, Prenatal Gentle Yoga merupakan salah satu cara membuat para ibu hamil dan kandungannya sehat, memperlancar persalinan dan mengurangi kecemasan saat hamil.

“Melalui Prenatal Gentle Yoga ini diharapkan para bumil dan kandungannya sehat, memperlancar persalinan dan mengurangi kecemasan saat hamil. Selain itu, tujuannya juga relaksasi dengan mengganti sugesti negatif menjadi positif sehingga para bumil tidak merasa takut dan mneyadari bahwa kelahiran merupakan anugrah,” ujarnya.

Selain itu ada pula launching produk terbaru dari Momyes. Jika sebelumnya Almond mix, mom kukis dan Kapsul Pelancar ASI sudah di produksi dan terjual lebih ke 10.000 mommy di Indonesia.

Hadir Soyalmond yang merupakan produk lanjutan yang di produksi oleh Momyes Indonesia. Soyalmond diformulasikan khusus untuk ibu hamil di seluruh Indonesia dengan kandungan Pure Almond, Daun Kelor, Daun Katuk, Soya, Kurma, dan Madu.

Berikut adalah sejumlah manfaat dari Soyalmond: 

– Mendukung pembentukan jaringan dan organ tubuh janin
– Mencukupi kebutuhan vitamin ibu hamil dan janin
– Mendukung perkembangan sistem saraf janin
– Memperkuat jaringan tulang dan gigi janin
– Mencegah anemia selama kehamilan

“Semoga dengan hadirnya Soyalmond ini dapat menambah manfaat kebaikan untuk para mommy yang mempersiapkan persalinan dan mengASIhi nya nanti.” tandas Yesica.