Revlon Luncurkan ColorStay Limitless Matte™ Liquid Lipstick Lewat Kampanye “More is Limitless”

WanitaIndonesianews.com, JAKARTA – Revlon, merek kecantikan yang dikenal luas sebagai simbol inspirasi bagi perempuan untuk tampil percaya diri dengan penuh gaya dan optimisme, kembali memperkenalkan inovasi terbarunya. Kali ini, Revlon meluncurkan produk unggulan terbaru, ColorStay Limitless Matte™ Liquid Lipstick, yang menawarkan kenyamanan dan ketahanan warna hingga 24 jam. Peluncuran ini digelar dalam rangkaian kampanye bertajuk “More is Limitless” yang bertujuan mendorong perempuan untuk menggali potensi terbaik mereka.

Acara peluncuran yang berlangsung di Event Atrium – Lotte Mall, akan berlangsung hingga 11 Agustus 2024 dan dihadiri oleh berbagai komunitas, mulai dari pecinta kecantikan, penggemar K-pop, hingga komunitas fashion dan olahraga di Indonesia.

Nitto Suwardi, Direktur Revlon Indonesia, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Revlon sebagai merek global dengan sejarah panjang selama 92 tahun dan kehadiran di lebih dari 150 negara, selalu menjadi pionir dalam dunia kecantikan. “Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi produk berkualitas tinggi yang dapat memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia dari ujung kepala hingga ujung kaki,” ujarnya.

Revlon ColorStay Limitless Matte™ Liquid Lipstick ini diluncurkan bersamaan dengan perayaan 30 tahun kehadiran Lipstick ColorStay, yang dikenal sebagai pelopor lipstik tahan lama di dunia. “Kampanye ‘More is Limitless’ ini kami rancang untuk menginspirasi perempuan Indonesia agar terus melampaui batasan diri, tampil berani, dan percaya diri,” tambah Nitto.

Produk terbaru ini dirancang dengan teknologi canggih yang menggabungkan Triple Hyaluronic Acid dan Upcycled Cranberry Extract, yang tidak hanya menjaga kelembapan bibir, tetapi juga memberikan ketahanan warna hingga 24 jam.

Dengan komposisi 100% bahan vegan yang cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif, lipstik ini dilengkapi dengan Lip Hugging Applicator yang didesain untuk mengikuti lekukan bibir secara sempurna, memberikan hasil pigmented hanya dalam satu sapuan, dan telah bersertifikat halal. Tersedia dalam 10 pilihan warna, ColorStay Limitless Matte™ Liquid Lipstick ini dioptimalkan untuk memberikan pengalaman makeup yang luar biasa.

Deby Wibisana, General Manager Sales and Marketing Revlon Indonesia, menambahkan bahwa k

ampanye “More is Limitless” ini mencakup tiga pilar utama. “Limitless Style, yang mendorong perempuan untuk mengekspresikan keunikan gaya mereka; Limitless Time, dan Limitless Usage, yang menekankan kenyamanan penggunaan Revlon ColorStay Limitless Matte™ Liquid Lipstick hingga 24 jam dalam berbagai kesempatan,” jelas Deby.

Selain peluncuran lipstik, Revlon juga memperkenalkan produk terbaru lainnya, yakni ColorStay Xtensionnaire™ Waterproof Mascara. Produk ini menggabungkan serum bulu mata dengan maskara yang diperkaya Pro-Vitamin B5 untuk menutrisi bulu mata, memberikan efek bulu mata yang tampak dua kali lebih panjang dengan teknologi Adapti-Flex dan fiber ringan, serta tahan hingga 24 jam.

Produk Revlon ColorStay Limitless Matte™ Liquid Lipstick dan ColorStay Xtensionnaire™ Waterproof Mascara kini sudah tersedia di gerai-gerai Revlon, baik online maupun offline, masing-masing dengan harga Rp185.000 dan Rp195.000.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penawaran menarik dan jadwal kegiatan selama acara Beauty & Live Entertainment “More is Limitless”, kunjungi akun Instagram resmi Revlon Indonesia di @RevlonID, Facebook @Revlon Indonesia, dan TikTok @revlonid.