Selalu Tawarkan Pengalaman Kecantikan Terbaik Pada Pelanggan,Royal Garden Kembali Raih Gelar Franchise Market Leader

WanitaIndonesianews.com, JAKARTA– Royal Garden sekali lagi menunjukkan dominasinya di industri kecantikan Indonesia dengan memenangkan gelar Franchise Market Leader untuk kategori waralaba kecantikan di ajang IFRA JCC 2024.

 

Prestasi ini menandai kemenangan berturut-turut sejak tahun 2017, mencerminkan komitmen perusahaan dalam berinovasi dan menyediakan solusi kecantikan terbaik.

Ini merupakan penghargaan ke 37 yang diterima, setelah memenangkan merek terkenal digital tik – tok, digital popular brand award, franchise top choice, best excellence service of the year dan anugerah wirausaha Indonesia.

Didirikan pada tahun 2010 dan mulai masuk ke industri waralaba pada tahun 2012, Royal Garden telah berkembang pesat, memperluas layanannya dari spa, beauty center, hingga beauty clinic.

Pada tahun 2016, perusahaan meluncurkan konsep revolusioner “One Stop Solution” yang menggabungkan tiga bisnis dalam satu lokasi, menawarkan potensi keuntungan yang lebih besar bagi para pengusaha kecantikan dengan omzet hingga Rp 120.000.000 per bulan.

Royal Garden adalah brand yang berkomitment jangka panjang, membuktikan dirinya dengan melakukan perbaikan berkesinambungan setiap waktu, sehingga selalu menjadi yang pemimpin pasar di kategori waralaba kecantikan.

“Royal Garden hadir sebagai yang terbaik dan terdepan dalam memberikan solusi komprehensif untuk kecantikan,” ungkap Anita Feng, ST, MM, pendiri Royalcorporation.ID.

“Dengan visi kami untuk menyediakan layanan kecantikan berkualitas dengan harga terjangkau, kami memastikan bahwa setiap pelanggan merasa istimewa dan diperlakukan layaknya keluarga kerajaan,” lanjut Anita Feng.

Selain layanan body care dan beauty center yang populer, beauty clinic Royal Garden juga terus menarik minat pelanggan dengan perawatan unggulan seperti infus whitening, botox, filler, tarik benang, dan pico laser.

Di segmen beauty spa, treatment seperti Gold Spa dan Whitening Spa tetap menjadi favorit, sementara perawatan radio frequency untuk wajah dan tubuh menduduki posisi teratas di beauty center.

Body care di Royal berbeda, utamanya karena kualitas perawatan, training center dedicated, produk dari hasil riset laboratorium professional dan komitmen pelayanan dengan tulus dari hati yang telah dilakukan selama 14 tahun.

Outlet Royal Garden ramai dikunjungi Royal Garden lovers disebabkan oleh harga kompetitif, produk yang bagus, pelayanan yang ramah, free flow wedang jahe, peralatan modern, free kartu member dan juga free voucher untuk customer yang baru hadir pertama kali.

Interior yang Instagramable dan Tenaga Profesional
Dengan interior yang mengusung tema “Mahakarya Warisan Nusantara”, Royal Garden menawarkan pengalaman kecantikan yang tidak hanya menawan tetapi juga modern dan Instagramable.

Ditambah dengan dukungan SDM terlatih dan dokter profesional bersertifikat, Royal Garden memastikan setiap pelanggan dapat tampil cantik, langsing, dan optimal setiap saat.

“Kami bangga dapat menjadi bagian dari ‘leaving legacy’ kami untuk komunitas. Kami membuat pelanggan bahagia, melatih tenaga kerja dari tidak terlatih menjadi profesional, dan memberikan kesempatan bagi franchisee untuk memiliki bisnis dengan potensi keuntungan yang signifikan,”katanya lagi.

Pertumbuhan dan Ekspansi Royal Garden
Sebagai pemimpin pasar di industri waralaba kecantikan di Indonesia, Royal Garden terus berkembang dengan portofolio 70 outlet di seluruh Indonesia. Hingga akhir tahun 2024, perusahaan berencana membuka 10 outlet tambahan, memperkuat posisinya sebagai merek kecantikan terkemuka.

“Kami berkomitmen memberikan layanan kecantikan terbaik dengan pelayanan tulus dari hati. Kepuasan pelanggan adalah kebahagiaan kami,” kata Anita Feng.

“Dengan lebih dari 50 produk yang mengandung bahan aktif alami dan aman untuk kulit sensitif, Royal Garden selalu menjadi pilihan terbaik bagi keluarga Indonesia,” urainya.

Misi dan Dedikasi untuk Kecantikan dan Kesuksesan
Dengan dedikasi selama 14 tahun, Royal Garden terus menjadi inovator di industri kecantikan. Anita Feng, yang sebelumnya menjabat sebagai Marketing Director termuda di perusahaan multinasional, membawa semangat excellence dan continuous improvement ke dalam setiap aspek Royalcorporation.ID.

“Di era pasca pandemi ini, inilah waktu yang tepat bagi para pengusaha untuk bangkit dan meraih kemenangan besar. Kami siap mendukung Anda dalam membuka outlet baru di seluruh Indonesia, membawa merek Indonesia menjadi ratu di negeri sendiri, dan melahirkan pebisnis kecantikan baru yang sukses dan terkenal,” pungkas Anita Feng.