Rayakan Anniversary Ke-15 ZAP Gelar ZAP Festival 2024

WanitaIndonesianews.com, JAKARTA- ZAP, salah satu klinik kecantikan terbesar di Indonesia, akan merayakan anniversary kelima belas dengan menggelar ZAP Fest 2024,  yaitu sebuah festival musik eksklusif khusus member terbesar di Indonesia.

 

Acara ini akan diselenggarakan pada 23-24 Agustus 2024 dengan konsep indoor di Jakarta
Convention Center dan dihadiri oleh sekitar 20,000 undangan. Mengusung tema astrologi, ZAP Fest 2024 akan dimeriahkan oleh deretan musisi papan atas, yaitu Tulus, Raisa, Vidi Aldiano, Afgan, Mahalini, Maliq & D’Essentials, Vierratale, Juicy Lucy, OKAAY, Denny Caknan, Feel Koplo.

ZAP Fest diadakan setiap tahun sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaan pelanggan serta dedikasi seluruh staf. Selain di Jakarta, acara yang menggabungkan musik dan kecantikan ini juga akan menyapa pelanggan ZAP di empat kota lain, yaitu Yogyakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan, sepanjang September hingga November 2024.

CEO ZAP Group Fadly Sahab mengatakan capaian ZAP selama ini  tidak terlepas dari kesetiaan hampir lebih dari 80.000 member setia.

Oleh sebab itu, ZAP Fest merupakan  bentuk mengapresiasi loyalitas mereka melalui acara eksklusif yang hanya bisa dihadiri oleh para member, stakeholder, dan internal ZAP.

“Acara ini gratis dan bukan hanya sebuah festival musik, tetapi juga momen penting bagi ZAP untuk mempererat hubungan dengan komunitas dan partner kami dalam merayakan perjalanan kami,” ungkap Fadly.

ZAP terus memfokuskan diri untuk menjadi klinik kecantikan berkualitas Indonesia. Dengan visi
menghadirkan perawatan kecantikan berteknologi kelas dunia serta layanan kesehatan terbaik bagi wanita Indonesia, jangkauan ZAP telah mencakup lebih dari 105 outlet yang tersebar di 47 kota di seluruh Indonesia.

“Kami optimistis angka tersebut akan terus bertambah seiring dengan campaign besar yang akan ZAP luncurkan saat ZAP Fest berlangsung. Lebih dari itu, brand ZAP telah berkembang menaungi lima brand utama yaitu ZAP Clinic, ZAP Premiere, MEN/O/LOGY by ZAP (klinik ketampanan khusus pria), ZAP Health dan JUVA by ZAP,” lanjut Fadly.

Ditambahkannya, perpaduan pengalaman, inovasi, dan hospitality menjadi kekuatan ZAP di mata para pelanggannya.

Dalam empat belas tahun terakhir, ZAP telah menangani jutaan treatment kecantikan, hingga saat ini ZAP sudah memiliki hampir 500 dokter, termasuk di dalamnya 80 dokter spesialis.

Tak heran atas komitmen yang kuat terhadap dunia kecantikan ,  ZAP  berhasil memenangkan berbagai macam penghargaan, baik skala nasional seperti Top Brand Awards 2016-2023, Superbrands 2019, Marketing Award 2018, Marketeers Omni Brands 2019 & 2023, TOP Digital Company Award 2021 hingga penghargaan internasional seperti Business Excellence Forums & Awards kategori “Fastest Growing Company”.

Secara berkala , ZAP juga memperbaharui dan meningkatkan setiap perawatan untuk memastikan hasil yang optimal.

“Inovasi terbaru ZAP juga memperkenalkan perawatan inovatif kami sendiri seperti Z-Tox & Brotox, hair growth laser, body brightening, dan masih banyak lainnya, seluruh treatment sebisa mungkin menawarkan solusi dengan minim rasa sakit, namun dengan hasil maksimal,” urai Fadly.

Inovasi terbaru lainnya adalah Treatment
Injeksi Rejuran Healer yang dirancang agar bisa minim rasa sakit dan downtime. Untuk mengukuhkan diri sebagai klinik kecantikan yang lengkap, ZAP telah menghadirkan Skin Vision
Analyzer di setiap outlet, nantinya dokter akan membuat rencana perawatan yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan kulit setiap client.

“ZAP Fest 2024 bukan hanya tentang event festival musik namun juga menandai langkah besar dalam perjalanan ZAP untuk menjadi klinik kecantikan terbaik dan terbesar di
Indonesia,” tuturnya

Untuk kesempatan mendapatkan exclusive invitation ZAP Fest 2-24, Anda bisa mendaftar membership di outlet ZAP terdekat atau mengunjungi halaman website zapclinic.com.

Dengan daftar menjadi member ZAP, pelanggan juga bisa menikmati promo khusus member untuk mendapatkan harga treatment yang lebih terjangkau dan berbagai penawaran menarik lainnya, termasuk menghadiri ZAP Fest yang diadakan setiap tahun, untuk informasi lebih lengkap dapat mengunjungi Instagram @zapfestlive.