Hadir Di Expo Hewan Peliharaan, Me-O Pertemukan Cat Lovers Dengan Nagita Slavina

WanitaIndonesianews.com, SERPONG– PT Perfect Companion Indonesia produsen makanan kucing Me-O mengikuti event tahunan Indonesia Internasional Pet Expo 2024. Yaitu sebuah ajang  expo khusus hewan peliharaan yang kali ini mengangkat tema “The Magical World of Pet”.

 

 

IIPE 2024 memasuki tahun ke 10   penyelenggaraannya oleh  Temali Indonesia yang bertujuan untuk mempertemukan para pecinta hewan peliharaan dengan komunitas dan pengusaha serta brand owner lokal yang memiliki produk-produk pendukung.

Me-O merupakan salah satu peserta yang paling antusias  mengikuti ajang IIPE 2024.

“IIPE adalah moment tahunannya Me-O. Tiap tahun Meo hadir, semua cat lovers dan sahabat Me-O hadir. Mereka menanti-nantikan apa saja sih yang ada di acaranya Me-O,” ujar Fenny Sibuea, Marketing Manager Me-O.

Terlebih pada hari pembukaan IIPE 2024 pas Jumat, 6 September 2024 , Nagita Slavina sebagai Brand Ambassador Me-O hadir menyapa para cat lovers.

“Kita seru-seruan bareng dengan mama Gigi. Kita sharing bagaimana cara merawat kucing yang baik. Pastinya antusias para cat lovers bagus sekali. Semuanya senang, happy,” ujar Fenny.

Tak hanya itu, moment ini juga dimanfaatkan  Me-O untuk memperkenalkan dua produk menu baru untuk kucing peliharaan pengunjung IIPE.

“Tahun ini kita menawarkan produk makanan rasa Nusantara, ikan bandeng dan ikan gabus. Pastinya kita berharap menu baru ini diterima oleh para cat lovers,” papar Fenny.

Kehadiran dua menu baru ini diharapkan. dapat  menambah nafsu makanan para anabul.

Feny Sibuea

Setelah rasa Ikan Cakalang, Otak-otak, dan Pempek, kali ini hadir Me-O rasa Ikan Gabus dan Ikan Bandeng yang siap memanjakan lidah kucing sejak suapan pertama.

“Me-O satu-satunya makanan kucing di Indonesia yang mengeluarkan varian-varian yang mengangkat rasa-rasa Nusantara. Sebelumnya kami sudah punya Ikan Cakalang, Otak-otak, dan Pempek, nah sekarang baru lagi Ikan Bandeng Presto dan Ikan Gabus Jakarta,” ujar Feny Sibuea.

Berbagai riset dilakukan sebelum menentukan varian yang akan dihadirkan. Khusus Ikan Bandeng dan Ikan Gabus ini disebut Feny adalah pilihan dari para Sohib Me-O dan pengikut Me-O di sosial media.

“Kita melakukan polling tentang varian yang ingin diluncurkan. Pada dasarnya semua jenis ikan pasti disukai anabul dan Me-O pasti memberikan varian-varian yang terbuat dari ikan asli. Dan kenapa Ikan bandeng dan ikan gabus, karena kita tahu rasa khas Nusantara yang terkenal di Indonesia itu bandeng presto dan gabus dari Jakarta,” jelas Feny.

Feny merekomendasikan, varian Ikan Gabus akan menjadi makanan andalan pada Cat Lovers yang menginginkan peliharaannya tumbuh dan berkembang secara baik. Sedangkan varian Ikan Bandeng memang dibuat khusus untuk kucing dewasa.

“Kenapa Ikan Gabus lebih diperuntukkan. Kepada anak kecil karena kita ketahui protein pada ikan Gabus tinggi sekali lagi. Lalu kita beri tambahan susu untuk asupan gizinya,” pungkas Feny.