Onitsuka Tiger Angkat Canon Gray Sebagai Brand Ambassador Dalam Kampanye Autumn Winter 2024

WanitaIndonesianews.com, JAKARTA– Brand fashion asal Jepang, Onitsuka Tiger, dengan bangga menghadirkan kampanye Autumn Winter 2024 dengan brand ambassador Conan Gray. Visual kampanye ini menampilkan suasana retro yang diciptakan oleh Conan Gray dengan balutan pakaian berwarna unik di Los Angeles.

 

Dalam rangka memperingati anniversary Onitsuka Tiger yang ke-75, gaya yang ditampilkan memadukan koleksi terbaru track tops, hal ini mengekspresikan evolusi Onitsuka Tiger yakni dari brand olahraga menjadi brand fashion, sambil tetap berakar pada filosofinya.

Selain itu, kampanye ini juga menggabungkan elemen-elemen Onitsuka Tiger dengan menampilkan keseimbangan antara inovasi modern dan warisan tradisional.

Gaya yang ditampilkan dalam visual kampanye memperkuat identitas brand yang dikenal karena perpaduan sempurna antara fashion dan fungsionalitas.

Di samping visual retro yang berwarna, kampanye ini juga menawarkan pengalaman digital yang menarik.

Penggemar dapat menikmati konten eksklusif berupa behind the scene di Instagram serta video kreatif eksklusif yang tersedia di TikTok.

Untuk koleksi Onitsuka Tiger AW24 telah tersedia di offline store Onitsuka Tiger Plaza Indonesia, Pondok Indah Mall, Kota Kasablanka, Plaza Senayan, Beachwalk Bali, Deli Park Medan, TSM Makassar, Pakuwon Surabaya, 23 Paskal Bandung, dan Pakuwon Jogja.

 

Conan Gray Dikenal Karena Liriknya Otentik

Siapa yang tak kenal sosok satu ini, dalam lima tahun terakhir, Conan Gray telah muncul sebagai salah satu bintang pop dan penulis lagu paling besar dan diakui di generasinya.

Dikenal karena liriknya yang otentik dan orisinalitasnya di setiap aspek kariernya, lagu-lagu multi-platinum seperti “Heather” dan “Maniac” telah menduduki puncak tangga lagu streaming dan membentuk budaya Gen Z di seluruh dunia.

Pada tahun 2020, album debut Gray, Kid Krow, mencapai posisi #5 di Billboard Top 200, #1 di Billboard Pop Albums, dan menjadi debut artis baru terbesar tahun itu.

Pada tahun 2022, album keduanya, Superache, menjadi album Top 10 kedua di Billboard 200 AS dan masuk dalam 10 besar di Australia, Inggris, Irlandia, dan Belanda, di antara negara-negara lainnya.

Dengan lebih dari 15 miliar total stream, Conan Gray telah menarik pujian dari berbagai media terkenal termasuk The New York Times, Rolling Stone, Vogue, GQ, V Man, Paper, Fader, Billboard, dan NPR, serta tampil dalam acara televisi seperti The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, Late Night with Seth Meyers, The Late Late Show with James Corden, dan The Today Show Summer Concert Series.

Di dunia fashion, Gray telah masuk dalam daftar “Best Dressed” di Vogue, GQ, dan Paper berkat penampilannya dengan kostum khusus Valentino di panggung utama Coachella 2022, serta penampilannya di acara MET Gala.

Conan Gray juga telah mengadakan konser di berbagai tempat di seluruh dunia, menjual lebih dari 300.000 tiket selama tur headline-nya di tahun 2022, termasuk pertunjukan yang terjual habis di tempat legendaris seperti Radio City Music Hall di New York, Greek Theatre di Los Angeles, dan Eventim Apollo di London.

Pada tahun 2023, Conan tampil di depan hampir 300.000 orang di Lollapalooza di seluruh Amerika Latin dan sekitar 40.000 orang di Outside Lands, sambil memperkenalkan era musik barunya.

Album studio ketiganya yang sangat dinanti, Found Heaven, kini telah dirilis.