10 Tahun Berkarya, Kolaborasi Avoskin – Wonderful Indonesia Luncurkan Bundling Produk Pesona Cantik

WanitaIndonesianews.com, JAKARTA— Avoskin, skincare lokal dari Yogyakarta yang dikenal dengan konsep kecantikan secara resmi menjadi partner co-branding Wonderful Indonesia sejak akhir tahun 2023 lalu. Setelah berjalan hampir satu tahun, bertepatan pada ulang tahun Avoskin yang ke-10 pada 10 Oktober 2024, Avoskin akan merilis produk bundle produk spesial co-branding bersama Wonderful Indonesia.

 

Brand Director Avoskin , Erny Kurniawati mengatakan bundling produk yang dirilis oleh Avoskin ini mengusung tema Pesona Cantik dari Jogja yang direpresentasikan melalui desain cantik pada bundle tersebut. Tema ini sebenarnya diambil dari latar belakang Avoskin yang lahir dari kota tersebut sekaligus Jogja identik dengan pariwisata yang juga tersohor di Indonesia.

“Harapannya produk-produk berkualitas dari Avoskin ini mampu merepresentasikan kecantikan dari Jogja yang bisa digunakan oleh siapa saja. Peluncuran bundle ini nantinya akan dijual exclusive di website Avoskin www.avoskin.com bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-10,” jelas Erny Kurniawati,

Erny Kurniawati menambahkan, produk yang ditawarkan dalam bundle ini mengedepankan unsur travel friendly sehingga produk-produk yang dipilih memiliki nilai kepraktisan, sesuai kebutuhan untuk menunjang perawatan kulit selama perjalanan, dan disertai dengan pouch mini yang tahan air.

Produk-produk dalam bundle tersebut antara lain terdiri dari Avoskin Glow Concentrate Treatment Aqua Ceramide (15ml), Avoskin YSB Shield of Sun Essence SPF 50 PA++++ (5ml), dan YSB Hybrid Elixir Super Slick Tinted Melting Balm SPF 20. Avoskin Glow Concentrate Treatment Aqua Ceramide merupakan produk moisturizer yang bisa digunakan untuk segala jenis kulit baik perempuan maupun laki-laki.

Ada pula Avoskin YSB Shield of Sun Essence SPF 50 PA++++ merupakan produk sunscreen best seller Avoskin yang terkenal memiliki tekstur ringan sehingga nyaman diaplikasikan di kulit. Sunscreen ini juga bisa digunakan untuk segala jenis kulit sehingga praktis untuk digunakan kapanpun oleh siapapun termasuk saat traveling.

Lalu, YSB Hybrid Elixir Super Slick Tinted Melting Balm SPF 20 merupakan produk hybrid skincare
Avoskin yang berfokus untuk merawat bibir dengan melindungi kulit bibir dari efek buruk sinar matahari dan hadir dalam dua shade yang sudah disesuaikan untuk skintone perempuan Indonesia.

Produk-produk tersebut hadir dikemas dalam 1 pouch transparan yang cantik dan tahan air sehingga praktis untuk dibawa menemani perjalanan kemanapun.

Melalui produk kolaborasi ini diharapkan mampu memperkuat hubungan kerjasama antara kedua belah pihak. Di samping itu, melalui produk ini Avoskin juga ingin menekankan bahwa produk skincare lokal saat ini sudah sangat berkembang sehingga layak untuk diperhitungkan.

“Melalui kolaborasi ini juga Avoskin berharap semakin banyak customer yang bangga menggunakan produk-produk lokal karena kualitasnya dan value yang diusungnya,” ujar Erny Kurniawati.

Avoskin hadir pertama kali di Yogyakarta pada 2014, hingga kini terus meluncurkan produk skincare berkualitas tinggi yang mengutamakan keamanan dan selalu berinovasi.

Avoskin juga mengukuhkan diri sebagai merek lokal yang senantiasa merawat nilai keberlanjutan di seluruh proses mulai dari konsep awal sampai hadir ditengah masyarakat hingga setelah penggunaan.

“Seluruhnya mencerminkan prinsip dasar Avoskin: Green & Clean Beauty Concept,” ujar  Erny Kurniawati.

Avoskin menjadikan keberlanjutan sebagai fokus utama, baik dalam pengembangan produk yang telah berkontribusi membangun citra merek maupun kegiatan pemasaran.

Seluruhnya tercermin melalui berbagai program sustainability yang memberikan kontribusi pada alam dan industri kecantikan Indonesia.

Selama tujuh tahun terakhir, Avoskin telah menunjukkan komitmennya terhadap keberlanjutan melalui berbagai inisiatif yang mencakup aspek lingkungan, konservasi, dan pemberdayaan sosial.

Pada 2017, Avoskin mulai menggunakan kemasan ramah lingkungan dan sejak itu bekerja sama dengan organisasi seperti WWF, BOS Foundation, dan Waste4Change untuk mendukung program konservasi dan pengelolaan sampah.

Salah satu program unggulan ‘Bring Back Bottle’ mengajak konsumen untuk mengembalikan kemasan kosong produk.