Buttonscarves Umumkan 4 Brand Ambassador Baru, Berikut Alasannya

WanitaIndonesianews.com, JAKARTA-Putri Marino, Laura Basuki, Alyssa Daguise dan Halima Aden dinobatkan sebagai Brand Ambassador brand fashion Buttonscarves.

 

Pemilihan keempat ikon dunia fashion dan film ini , menurut Linda Anggrea, CEO Buttonscarves bukan tanpa alasan. Masing-masing dari mereka mencerminkan nilai-nilai yang dijunjung oleh Buttonscarves, mulai dari keanggunan hingga women empowerment, baik dari segi latar belakang, gaya, maupun prestasi mereka.

 

 

 

“Setelah lebih dari 8 tahun berkiprah, Buttonscarves telah membangun reputasi yangkuat dengan berbagai prestasi membanggakan, baik di tingkat nasional maupun internasional. Penunjukan empat Brand Ambassador baru ini menandai pencapaian penting dalam sejarah Buttonscarves, yang diharapkan dapat semakin memperkuat posis Buttonscarves di dunia fashion,” ungkap Linda Anggrea.

Putri Marino, dengan kepribadian yang hangat dan autentik, memikat banyak orang melalui karya-karyanya di dunia film.

Sebagai pemenang Piala Citra, Putri dikenal karena kemampuannya menampilkan emosi yang mendalam dalam setiap perannya.

Gayanya yang simpel namun elegan mencerminkan nilai-nilai Buttonscarves yangmenekankan keanggunan yang alami dan tidak berlebihan.

 

Sedangkan Laura Basuki, adalah sosok yang tenang dan anggun dengankepercayaan diri yang kuat.

Laura tidak hanya dikenal karena kemampuan aktingnya, tetapi juga sebagai representasi perempuan modern dengan pesona kecantikannyayang klasik dan timeless. Oleh karenanya,

Laura Basuki juga ditunjuk sebagai Brand Ambassador Buttonscarves Beauty.

Kemudian, Alyssa Daguise, dengan gaya yang selalu trendi dan modern, menjadi sosok yang mewakili perempuan muda yang dinamis dan percaya diri.

Gayanya yang stylish dan effortless sejalan dengan komitmen Buttonscarves untuk mendukung perempuan tampil percaya diri di setiap kesempatan.

Dengan pengaruh besar di media sosial terutama dikalangan generasi muda, memungkinkan dia menjangkau audiens yang lebih luas.

Sejak 2016, Buttonscarves dikenal karena produk yang berkualitas dan elegan, salahsatu produknya adalah Scarf.

Dengan nilai-nilai yang sejalan, Buttonscarves memilih Halima Aden sebagai Brand Ambassador, karena ia merepresentasikan semangat dan kepercayaan diri bagi perempuan berhijab.

“Sebagai supermodel hijab pertama di dunia,Halima Aden mematahkan banyak stereotip dan menjadi simbol inspirasi global. Hal ini mencerminkan komitmen Buttonscarves untuk mendukung perempuan dalam mengekspresikan diri melalui fashion tanpa batas,” papar Linda Anggrea.

Halima yang berhasil menjadi semifinalis pada ajang Miss Minnesota USA pada 2016, menjadi model hijab pertama yang menjadi sampul majalah Vogue. Ia tidak hanya mempresentasikan perempuan berhijab, tetapi juga menjadi simbol inspirasi global bagi generasi muda di seluruh dunia.

Dengan kehadiran para brand ambassador barunya diharapkan Buttonscarves semakin optimis dapat meraih pencapaian yang lebih besar di tingkat internasional.

“Kami ingin terus melangkah lebih jauh dan melanjutkan visi#ButtonscarvesGoesGlobal,” pungkas Linda Anggrea.