Tampil Nyentrik di Pelantikan Anggota DPR RI, Melly Goeslaw Tuai Pujian Sesama Anggota

WanitaIndonesianews.com, JAKARTA -Gelar anggota dewan secara resmi disandang musisi Melly Goeslaw. Selasa, 1 Oktober 2024 , Melly bersama-sama anggota dewan lain menjalani pelantikan di gedung DPR -RI  untuk periode 2024-2029.

 

 

Didampingi keluarganya, yakni sang suami,Anto Hoed dan salah satu putranya,Anaku Lelaki Hoed atau akrab disapa Ale, Melly hadir dengan penampilan khasnya.

Mengenakan kebaya berwarna emas rancangan desainer Margalena, dengan makeup karya Dhirman Putra, Melly tetap mempertahankan gaya berbusana nyentrik.

 Sementara suami dan putra kompak memakai setelah jas biru dongker.

“Aku ingin tetap jadi aku. Karena aku senang sama yang nyentrik-nyentrik, jadi ya meski sudah menjadi anggota dewan pun aku akan tetap nyentrik,” kata Melly Goeslaw, saat ditemui di Senayan.

Tentunya penampilan Melly ini cukup menarik perhatian para anggota dewan. Namun menurut Melly, mereka justru memuji dan minta agar pelantun tembang Bunda itu tidak perlu mengubah penampilannya.

“Mereka menyarankan aku tetap menjadi Melly Goeslaw seperti apa adanya, dan justru hal itu jadi warna lain bagi DPR-RI,” kata Melly.

Tentu saja hal ini membuat Melly senang, karena dengan begitu dia akan ringan menjalani hari-hari sebagai anggota dewan.

“Aku juga berasa ringan, enggak berasa jadi berat menyandang gelar dewan,” tambahnya.

Meski hari itu merupakan hari bersejarah baginya, namun dikatakan Melly , dia tidak perlu mempersiapkan busana terbaru .

“Yang dipakai di hari pelantikan semuabya sudah ada di lemari. Tidak ada yang baru,” jelasnya.

Begitu pun dengan dandanannya, Melly bahkan  melakukannya saat dalam perjalanan ke gedung DPR.

“Dandannya pun enggak lama, kok, karena enggak makeup macam-macam, cuma pakai bedak tabir maskara tipis, alis tipis, lipstik tipis. Dandannya juga di mobil,” beri tahu penyanyi sekaligus pencipta lagu-lagu hits yang baru saja menggelar konser tunggal di Beach City International Stadium Ancol Jakarta.

Usai pelantikan, Melly berjanji akan langsung bekerja . Dengan begitu, untuk lima tahun ke depan,  waktunya  akan tercurah sebagai anggota dewan.

Seperti diketahui Melly Goeslaw lolos ke Senayan dari Daerah Pemilihan Jawa Barat 1 yang meliputi Kota Bandung dan Kota Cimahi. Di Dapil itu ada 123 caleg yang bertarung memperebutkan 7 kursi.