Bambang Soesatyo Pamerkan Mobil Klasik Ratu Elizabeth di Indonesia Classic Expo 2024

WanitaIndonesianews.com, JAKARTA–Quantum Asset Management bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI), Persatuan Penggemar Mobil Klasik Indonesia (PPMKI), Rumah Sarwono dan FORWAN Indonesia menggelar Indonesia Classic Expo 2024. Sejumlah mobil klasik dari berbagai dekade bakal  dipamerkan, antara lain koleksi mobil Rolls Royces, Mercedez Benz 220s 1964, Fiat 1100 Konde 1950,  Alfa Romeo Spider 1966, Camaro RS 327 1968 (Fast and Furious) pada Sabtu dan Minggu, 24-25 Agustus 2024 di Rumah Sarwono,kawasan Pasar Minggu.

 

Indonesia Classic Expo (ICE) 2024 merupakan acara spesial yang ini dibuat khusus bagi penggemar otomotif klasik Roda 4 dan Roda 2 di Indonesia dan Internasional.

Kegiatan ICE 2024  diagendakan menjadi kegiatan rutin tahunan bagi penggemar otomotif.
Seperti diketahui penggemar dan kolektor klasik otomotif di Indonesia kian meningkat. Hal disebabkan adanya nilai sejarah dan nilai ekonomi bagi otomotif klasik terus bertambah harganya setiap tahun. Punya mobil dan motor klasik sudah menjadi investasi.

“Kami selaku penggagas Indonesia Classic Expo ini ingin menjadikan kegiatan ini mempunyai kelas karena pengunjung yang akan hadir juga berkelas. Jelas kami akan menyajikan sesuatu yang berbeda dibandingkan event otomotif lainnya,”ungkap Gamal Putra, CEO Quantum Asset Management.

Quantum Asset Management berharap kegiatan ICE ini mendapat perhatian dari penggemar otomotif klasik Roda 4 dan Roda 2 di Indonesia dan Internasional.

“Saya berkeyakinan Kerjasama dengan IMI, PPMKI, Rumah Sarwono dan FORWAN Indonesia akan mampu membawa ICE ke penggemar otomotif untuk hadir dan menyaksikan acara yang Istimewa ini, ” jelas Gamal Putra.

Ditambahkan Gamal, Indonesia Classic Expo akan menampilkan sejumlah otomotif Roda 4 dan Roda 2 yang langka. Mungkin pecinta otomotif hanya bisa melihatnya di televisi, media cetak digital dan media social.

“Kini berkesempatan melihat langsung secara fisik dan foto bersama dengan kendaraan yang akan ditampilkan.” paparnya.

Indonesia Classic Expo 2024 terus menuai dukungan, setelah mendapatkan support dari Bambang Soesatyo selaku Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia.

Tak hanya itu, dukungan datang dari Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Dukungan Ketua PPMKI

“Teman-teman PPMKI memberi support penuh ICE, sebagai bentuk dukungan PPMKI mengirim 4 maskot mobil klasik untuk ditampilkan,” ujar Gamal Putra SE selaku ketua ICE.

Sementara ketua PPMKI Ronny Arifudin menimpali, kalau organisasi yang dipimpinnya bersepakat untuk menghadirkan Star Of Display seperti, 2 buah Camaro yakni, Camaro El Camino, Camaro El Wagon, 2 buah Mercedes diantaranya, Mercedes 280s dan Mercedes 170.

“Kami berharap ajang ICE menjadi barometer penyelenggaraan Pameran Mobil dan motor klasik terdepan di Indonesia.” Ujar Ronny Arifudin serius.

Sementara itu, Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mendukung gelaran Indonesia Classic Expo 2024 yang akan diadakan tanggal 24-25 Agustus 2024 di Rumah Sarwono Pasar Minggu Jakarta Selatan.

“Indonesia Classic Expo merupakan pameran mobil dan motor klasik yang spesial dibuat bagi para penggemar kendaraan klasik di Indonesia. Beragam mobil dan motor klasik dari berbagai jenis dan merek yang berjaya di jamannya akan ditampilkan. Diharapkan event ini dapat menjadi agenda acara rutin tahunan di kalangan pecinta otomotif Indonesia,” ujar Bamsoet saat menerima panitia Indonesia Classic Expo 2024 di Jakarta.