Stella Balinese Jasmine Sensation, Hadirkan Sensasi Healing ala Bali di Rumah

Wanitaindonesia.com, DENPASAR – Hubungan kuat antara penciuman dan memori tertanam kuat dalam benak manusia. Sejak sembilan dekade yang lalu, penelitian sudah mengeksplorasi hubungan yang erat antara wangi dan memori. Aroma mampu memicu respon emosional sekaligus memanggil kenangan yang tersimpan. Saat kita mencium wangi tertentu, otak langsung mengaitkannya dengan emosi dan kenangan yang ada, menciptakan pengalaman yang mendalam.

Terinspirasi oleh hubungan tersebut, Stella Air Freshener, merek pengharum ruangan dari Godrej Consumer Products Indonesia, meluncurkan varian terbaru, Stella Balinese Jasmine Sensation. Dengan aroma bunga melati putih yang lembut, produk ini dirancang untuk membangkitkan kenangan liburan ke Bali, sebuah tempat yang selalu menghadirkan pengalaman istimewa.

Membicarakan Bali berarti mengingat momen tak terlupakan, bukan hanya dari keindahan pantai dan pemandangan alamnya, tetapi juga dari wangi tropisnya yang khas. Stella Balinese Jasmine Sensation menghadirkan perpaduan sempurna antara melati yang segar dan menenangkan, dipadu dengan aroma fruity green, ylang-ylang, mawar, serta balsamic. Kandungan minyak esensial di dalamnya menciptakan suasana nyaman dan damai di setiap sudut ruangan, membawa kembali kenangan healing di Pulau Dewata.

Bali tidak hanya menjadi destinasi wisata favorit di Indonesia, tetapi juga menawarkan pengalaman holistik melalui budaya, alam, dan aromanya yang unik.

Felix Sentana, Brand Head Stella mengungkapkan jika produk terbaru mereka ini sangat terinspirasi dari nuansa Bali. “Kami ingin menciptakan atmosfer yang menenangkan di rumah atau di tempat lain dengan #STELLAluWangi, Healing ala Bali. Stella Balinese Jasmine Sensation bukan sekadar pewangi ruangan, tetapi juga penghubung emosional yang membangkitkan kenangan indah dari momen relaksasi di Bali,” ujar Felix.

Komitmen Stella adalah menghadirkan pengalaman emosional yang personal melalui setiap produknya. Jasmine, dengan sifatnya yang menenangkan, telah lama digunakan dalam aromaterapi. Wangi ini menjadi pilihan tepat bagi mereka yang ingin menciptakan suasana nyaman di rumah. Hasil riset konsumen Stella pada 2024 menunjukkan bahwa sekitar 60% konsumen menyukai aroma floral, dengan jasmine dan lavender menjadi favorit utama.

Stella Balinese Jasmine Sensation menghadirkan aroma yang terinspirasi dari keindahan alam Bali, membuat kita merasakan seolah-olah sedang berjalan-jalan di taman Bali, sembari menikmati matahari terbenam di pantai, atau mendengar desiran angin. Pengharum ruangan ini dapat digunakan di kamar tidur, ruang tamu, atau area lain di rumah untuk menciptakan suasana damai dan penuh kenangan dari #CalmingScentofBali.

Temukan suasana liburan setiap hari dengan Stella Balinese Jasmine Sensation yang cocok digunakan di rumah maupun kantor. Produk ini hadir dalam empat varian pilihan, yaitu aerosol 400ml dan 200ml, matic refill 160ml, serta Solid All in One. Dapatkan di Shopee atau Tokopedia dan nikmati keajaiban wangi Bali dalam setiap semprotan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Stella Balinese Jasmine Sensation kunjungi www.instagram.com/stella.freshener.