WanitaIndonesia.com, JAKARTA–Memasuki bulan suci Ramadan, Meat N Fresh toko swalayan dengan produk-produk frozen food/makanan beku dalam kemasan menargetkan 200 convenience store yang akan dibangun di Pulau Jawa, Kalimantan, Sumatera, serta Sulawesi sepanjang  tahun 2022 ini.

 

 

Kebutuhan masyarakat modern yang serba praktis, higienis, dan mudah dalam pengolahan makanan cepat saji semakin meningkat.

Sejak tahun 2018 Meat N Fresh, toko swalayan secara  khusus menjual kebutuhan daging beku, termasuk seafood, produk olahan, sayuran dan kentang.

“Meat N Fresh berkomitmen menyediakan produk yang berkualitas, fresh, halal, dengan harga terjangkau, ” ungkap Ahmad Fachmi, Board of Director Meat N Fresh, pada acara Peresmian Pembukaan Toko Meat N Fresh Johar Baru, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Lebih lanjut Ahmad Fachmi mengatakan, Meat N Fresh menyediakan varian produk-produk frozen, yaitu: daging ayam, sapi, bebek, domba, seafood, daging olahan, dan empat macam sayuran. Sedangkan produk turunannya lebih dari 140 macam.

“Besar harapan kami, dengan pembukaan toko Meat N Fresh di Johar Baru ini dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat akan produk daging, ayam, bebek, seafood, kentang, sayur serta beberapa jenis produk daging olahan yang tersedia dalam satu jaringan rantai dingin,” urai Ahmad Fachmi.

Dengan memperhatikan higienitas produk, kehalalan produk, dan keterjangkauan harga produk yang menjadi komitmen Meat N Fresh, target market kami sebesar 60% adalah UMKM yang berada di sekitar Johar Baru.

“Kami mendukung bisnis UMKM dalam mendapatkan kesinambungan suplai atas produk-produk yang dibutuhkan untuk menjalankan usahanya bahkan dapat pula menciptakan usaha-usaha baru,”lanjutnya.

Sedangkan 40% target market Meat N Fresh adalah ibu-ibu rumah tangga yang memerlukan hampir semua produk yang kami jual untuk kebutuhan sehari-hari, terutama protein hewani dengan harga terjangkau yang dapat dibeli dan meningkatkan pertumbuhan anak-anak di Indonesia.

Sementara itu, menurut General Manager Meat N Fresh – Cliff Tan, konsumen yang datang ke toko Meat N Fresh bisa memilih sesuka hati beragam varian yang dibutuhkan untuk keperluan rumah tangga ataupun kebutuhan rumah makan atau resto.

Daging yang dijual berupa daging iga sapi potong, daging rawon, daging rendang, daging semur, dan ayam utuh. Pihaknya juga menyediakan beragam produk berkualitas lainnya.

Sejak awal beroperasi, Meat N Fresh telah menerapkan sistem membership dan konsisten menjadi produk pengganti pasar tradisional, menggunakan jalur distribusi group dan mengambil bagian dari berkembangnya E-Commerce untuk semua pelanggan di Indonesia.

Meat N Fresh menyediakan pula aplikasi bernama Meat N Fresh yang dapat diunduh di Play Store.

“Misi kami selain menyediakan produk halal, higienis dan berkualitas dengan sistem distribusi cold chain, kami juga menjamin konsistensi supply untuk pemenuhan kebutuhan pelanggan serta mempermudah transaksi dengan teknologi digital. Bukan hanya itu, kami juga menargetkan toko Meat N Fresh bisa hadir di seluruh wilayah Indonesia,”papar Cliff.

Dalam rangka menyambut persiapan ibadah puasa bulan suci Ramadhan 1443H mendatang, Meat N Fresh siap memenuhi kebutuhan harian untuk rumah tangga dan usaha.

Pada Ramadhan tahun ini, pihaknya berencana menawarkan banyak promo menarik buat para membernya. Pihaknya pun siap memenuhi kebutuhan aneka daging dan sayuran frozen.

“Selain itu, bagi yang tertarik bekerjasama dengan bisnis Meat N Fresh, manajemen menawarkan peluang investasi bisnis secara franchise. Bisnis ini sangat menjanjikan, karena produk yang dijual berkualitas, halal, serta terjangkau. Begitu pula dengan aneka frozen food-nya,” pungkas Cliff.