Wanitaindonesianews.com, JAKARTA–Anggota DPR RI Fraksi PKS, Anis Byarwati memberikan sejumlah bantuan untuk masyarakat di dapilnya, Jakarta Timur. Bantuan tersebut berupa drone dan bola volly  untuk mengoptimalkan terselenggaranya berbagai program dan kegiatan struktur PKS dalam berkhidmah kepada warga Jakarta Timur.

 

 

Masa reses anggota DPR RI telah dimulai sejak  pertengahan Februari hingga awal Maret tahun ini, Anis Byarwati, Anggota DPR RI Fraksi PKS dari Dapil Jakarta Timur, Anis Byarwati  menyerahkan bantuan berupa Drone untuk mengoptimalkan terselenggaranya berbagai program dan kegiatan struktur PKS dalam berkhidmah kepada warga Jakarta Timur.

Drone ini diserahkan Anis melalui struktur Dewan Pengurus Cabang [DPC] PKS Kramat Jati yang diterima langsung oleh Ketua DPC PKS Kramat Jati H. Wahyu Sulistyo dan Hanom selaku Bendahara Umum.

“Semoga adanya bantuan drone ini bisa menunjang fasilitas kegiatan bersama warga dan membawa manfaat untuk kita semua” ungkap Anis, Rabu, 1 Maret 2023 lalu.

Rangkaian kegiatan reses Anis selanjutnya adalah mengunjungi warga kampung anggur RT 004 RW 006 Kelurahan Munjul, Cipayung dan menyerahkan 3 buah bola volly yang dibutuhkan untuk latihan warga.

“Alhamdulillah disore yang sejuk ini, kita semua bisa berkumpul untuk saling bertemu dan bersilaturahmi. Saya menyambut baik permintaan warga disini yang guyub karena bisa memiliki grup tim volly dari usia anak-anak hingga dewasa, termasuk bapak ibunya juga. Saya senang warga bisa sangat antusias dibidang olahraga agar tetap bugar” pungkas  Anis.