GoHappyLive.com, JAKARTA- Indonesia merupakan salah satu pangsa pasar besar dalam industri kecantikan, khususnya perawatan kulit (skin care).  Berdasarkan data Euromonitor International bertajuk The Future of Skin Care, Indonesia disebut-sebut akan menjadi penyumbang terbesar kedua untuk pertumbuhan perawatan kulit di dunia.  Dimana total pasar skin care Indonesia akan mencapai lebih dari US$ 2 miliar pada tahun 2019, atau sekitar 33% dari total pendapatan pasar kecantikan disumbang dari industri perawatan kulit.
 
Hal ini menunjukkan bahwa pasar Indonesia saat ini sudah peduli terhadap perawatan kulitnya, karena dengan memiliki kulit yang bagus akan meningkatkan rasa percaya diri.
NIVEA sebagai brand perawatan kulit terkemuka di dunia melihat kecenderungan masyarakat Indonesia yang mulai memperhatikan masalah perawatan kulit secara serius, terbukti dari meningkatnya transaksi produk dari tahun ke tahun pada berbagai channel.
“Untuk merealisasikan komitmen kami dalam menjangkau pasar yang lebih luas   kami menggandeng Shopee sebagai mitra pendukung penjualan produk perawatan kulit kami secara online melalui Official Shop NIVEA yang hadir pada Shopee 10.10 Brands Festival dari 16 September hingga 10 Oktober 2019 mendatang, ”  ungkap  Indra Agustian Pribadi,  Head of Ecommerce Nivea.
Di Shopee 10.10 Brands Festival tahun ini, Nivea, melalui produk body lotion dan lip balm nya, turut mendukung masyarakat Indonesia untuk merawat kulitnya melalui penawaran diskon hingga 70% di Super Brand Day Nivea  yang berlangsung di tanggal 4 Oktober 2019 dengan minimum belanja sebesar Rp. 0,-.
Selain produk perawatan kulit tersebut, NIVEA juga secara eksklusif bekerjasama dengan platform LINE sebagai inovasi produk agar tampil berbeda dan dapat memberikan kesan lain kepada para pembeli yang antusias dengan karakter Line.
Director Shopee Indonesia,  Christin Djuarto mengatakan Official Shop NIVEA di kampanye Shopee 10.10 Brands Festival sejalan dengan inisiatif Nivea  dalam merealisasikan komitmen untuk terus memberikan pengalaman berbelanja yang berkesan kepada para pengguna Shopee di seluruh Indonesia.
“Kami meyakini bahwa kerjasama dengan Nivea akan meningkatkan pilihan produk dalam kategori perawatan kulit dan memperkuat posisi Shopee sebagai platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan. Selain itu, langkah ini sekaligus menunjukan Shopee dapat memberi solusi operasional dan pemasaran kepada Nivea  untuk mendorong penjualan secara online.”
Nivea  Super Brand Day yang akan hadir di Shopee pada tanggal 4 Oktober 2019. Kunjungi Official Shop Nivea  di Shopee melalui  https://shopee.co.id/nivea.official.store. Untuk informasi lebih lanjut mengenai  10.10  Brands  Festival  kunjungi    https://shopee.co.id/10-10. Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store.