WanitaIndonesianews.com, JAKARTA – Edukasi mengenai kesehatan reproduksi terus dilakukan banyak pihak. Terutama untuk urusan kebahagiaan seksual, terbilang masih banyak yang menganggap tabu.

 

Hadirnya berbagai piranti asmara yang membantu kebahagiaan seksual, membuat masyarakat lebih sadar akan pentingnya kesehatan reproduksi, baik untuk kesehatan fisik maupun emosional.

Kesadaran bahwa bahwa kebahagiaan seksual juga merupakan salah satu cara manifestasi mencintai diri sendiri dan pasangan. Karena kesehatan mental juga ditentukan oleh penghargaan atas diri sendiri atau mencintai diri sendiri terdahulu (self-love) dan hal tersebut bisa tercapai antara lain melalui kebahagiaan seksual.

Memiliki kepedulian atas hal tersebut, Rendra Susanti mendirikan toko online gaya hidup intim bernamakan Laciasmara.com, yang menyediakan berbagai macam piranti asmara sebagai bagian dari gaya hidup dan rekreasi, sejak 7 tahun yang lalu.

Dibawah naungan badań usaha bernama Angsana Asmara Indonesia, sebagai distributor dari merk-merk ternama, seperti Tickler, VeDO, Ylva and Dite, Rianne S dan yang terbaru Satisfyer. Keseluruhan produk ini telah dikurasi secara ketat dengan mengutamakan kualitas bahan yang aman dan nyaman (FDA approved), dengan desain yang modern, tidak eksplisit dan dengan manufaktur yang memiliki ISO untuk alat kesehatan.

“Laciasmara.com selalu bersemangat untuk menyuarakan pentingnya kebahagiaan seksual, terutama dalam kaitannya dengan kesehatan reproduksi. Kami akan selalu menyebarkan pengetahuan seputar kesehatan reproduksi dan perkembangannya untuk bisa dilakukan secara aman, nyaman dan menyenangkan. Kami berharap, masyarakat Indonesia akan semakin sadar dan berpengetahuan akan pentingnya kesehatan reproduksi untuk kehidupan seksual yang lebih membahagiaan,” ungkap Rendra Susanti, di Jakarta, baru-baru ini.

Salah satu bentuk edukasi yang diberikan Laciasmara adalah dengan menggandeng klinik AngsaMerah sebagai salah satu mitranya.

dr. Nurlan Silitonga, pendiri klinik AngsaMerah juga menyambut baik kolaborasi ini.
“Kami selalu mendukung Laciasmara dalam kegiatan edukasi kesehatan reproduksi. Karenanya piranti-piranti asmara dari Laciasmara juga dapat diperoleh di klinik kami,” ujar dr Nurlan.