WanitaIndonesianews.com, JAKARTA–Artis Nindy Ayunda kembali tersangkut kasus lama terkait tuduhan penyekapan supir pribadinya bernama Sulaeman

 

 

Kabarnya Polres Metro Jakarta Selatan dalam waktu dekat akan melakukan proses pemanggilan dan penyidikan kepada Artis Nindy Ayunda.

Pemanggilan ini menyikapi laporan  Rini Diana pada 15 Februari 2021 terkait tudingan melakukan penyekapan terhadap Sulaeman suaminya.

Di lansir dari Insert Live TransTV pada tanggal 14 Mei 2022. Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit mengatakan sudah memeriksa empat orang saksi terkait kasus dugaan penyekapan itu dan akan kembali memanggil Nindy Ayunda.

“Jadi untuk kasus Nindy kan sudah empat saksi yang sudah kita panggil terkait dengan rangkaian kejadian tersebut,” ujar Ridwan.

Ridwan juga menyampaikan jika kini pihaknya telah memiliki sebuah bukti video dari korban yang sebenarnya tak akan mempermasalahkan kasus tersebut.

Akan tetapi pihak kepolisian tetap akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Tegas Ridwan Soplanit.

Seperti yang dikatakan oleh AKBP Ridwan Soplanit terkait bukti video. Bukti video pernyataan Sulaeman yang dimiliki pihak Kepolisian ini sebenarnya sudah menjadi bantahan atas tuduhan yang dilayangkan kepada Nindy Ayunda sendiri.

Kasus ini sebenarnya sudah berakhir sejak tahun lalu. Dimana penyekapan yang diduga dilakukan oleh mantan istri Askara Parasady Harsono terhadap sulaiman supirnya tidak terbukti dan hanya gosip semata. Ini terkonfirmasi lewat pernyataan Sulaiman kepada media pada 15 Februari 2021.

“Nggak ada, nggak ada penculikan nggak ada pemukulan. Nah, itu gosip yang diterima istri saya. Jadi istri saya ketakutan. Benar nggak ada (penculikan dan pemukulan),” aku Sulaiman.

Setelah kasus ini dianggap selesai, Kini tuduhan atas penculikan dan penyekapan itu tiba-tiba muncul kembali dimeja penyelidikan Polres Metro Jakarta Selatan.

Penyebabnya lantaran ketidakpuasan dari pihak istri dari sulaeman, Rini Diana yang mengadukan proses penanganan kasus ini kepada Kompolnas.

Tak tanggung-tanggung, Rini Diana menggandeng Pengacara Fachmi Bachmid sebagai kuasa hukumnya.

Akhirnya pihak kepolisian kembali melanjutkan penyelidikan terhadap Nindy Ayunda. .

Seperti yang diketahui, Fachmi Bachmid sendiri adalah pengacara yang sama dari Nikita Mirzani. Artis yang sedang tersangkut kasus pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda.

 

 

Foto: instagram @nindyayunda