WanitaIndonesianews.com,JAKARTA–Marcks’Venus Aesthetic Clinic- klinik kecantikan milik PT Kimia Farma Tbk melakukan re-branding dengan mengubah nama menjadi Marvee Clinic.

 

 

Dalam gelaran Grand Launching Marvee Clinic by Kimia Farma pada tanggal 16 Juni 2022 yang berlokasi di Ayana Hotel – Jakarta Pusat, Marvee Clinic mengusung tema Indonesia Glowing.

Saat ini Marvee Clinic  sudah berada tiga kota besar Indonesia yaitu Jakarta, Bogor dan Bandung.

Marvee Clinic terus memberikan pelayanan yang aman dan sesuai dengan kebutuhan perawatan kulit wanita dan pria Indonesia dengan teknologi modern dengan didukung oleh dermatologist profesional.

“Kesadaran akan pentingnya kesehatan kulit kini telah menjadi bagian dari lifestyle. Indonesia Glowing menjadi cita-cita Marvee untuk terus mengedukasi dan memberikan solusi untuk masalah kulit melalui rangkaian perawatan yang telah disesuaikan dengan kondisi kulit wajah,”ungkap Jasmine Karsono, PhD, Direktur Pemasaran, Riset dan Pengembangan PT. Kimia Farma

Menurut  Jasmine Karsono, selain memastikan kesehatan fisik, kita juga harus terus melatih kecerdasan intelektual dan mental sehingga kita menjadi manusia Indonesia yang berkualitas, cantik bersinar luar dalam.

Konsep Indonesia Glowing diulas lebih mendetail pada sesi talkshow yang menghadirkan narasumber Jasmine Karsono, PhD (Direktur Pemasaran, Riset dan Pengembangan PT Kimia Farma Tbk. ), dr. Lis Surachmiati Suseno, Sp.KK, (Ketua Komite Medik Marvee Clinic by Kimia Farma), Anita Mae (News Anchor dan Influencer) dan Sabrina Maidah (Influencer, psikolog, lifestyle enthusiast).

Indonesia Glowing memiliki makna kuat, selain untuk menghadirkan wajah Indonesia yang lebih glowing, juga menjadi harapan agar kita dapat menjalani hidup yang lebih optimis.

Dengan kulit dan wajah yang terawat, Marvee Clinic ingin mengajak kita dapat menikmati hidup yang lebih bersinar.

Talkshow berdurasi 30 menit ini begitu bernas karena menggali permasalahan kulit, kecantikan dan penampilan dengan lebih bermakna.

Tidak sekedar sebagai tampilan fisik, tapi juga sebagai bentuk rasa bersyukur atas karunia Tuhan dan sebagai upaya kita untuk menggali potensi-potensi dalam diri sehingga dapat menjadi pribadi yang optimis dan produktif.

Event Grand Launching Marvee Clinic juga dimeriahkan oleh sesi pengundian giveaway yang sudah dilakukan melalui akun instagram @mvclinic.id.

Program giveaway dilakukan sebagai pre-event activity, dimana follower Marvee Clinic diminta untuk menceritakan #skinproblem yang mereka alami.

Ratusan likes dan puluhan komen yang masuk menjadi penanda bahwa masalah kulit dan wajah banyak dialami dan butuh solusi.

Dengan hadirnya Marvee Clinic by Kimia Farma sebagai solusi kebutuhan kulit sehat, kita semua percaya bahwa akan lahir generasi sehat, percaya diri dan produktif.

Berbekal komitmen Marvee Clinic menjaga kualitas pelayanan untuk menjadi klinik estetika terpercaya di Indonesia, kita semua wajib mempersiapkan diri menjadi “The Best Version of ourselves”.