Tantang Para Pet Lovers Foto Bersama Binatang Peliharaannya,Brand Me-O Raih Rekor Muri

WanitaIndonesianews.com, SERPONG -PT Perfect Companion Indonesia produsen makanan kucing Me-O menerima piagam penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia  ( MURI) untuk rekor Penyelenggaraan Rekor Pajangan Foto Bersama Hewan Peliharaan Terbanyak di Indonesia.

Penghargaan tersebut diterima perusahaan ini bersamaan dengan pelaksanaan  event tahunan Indonesia Internasional Pet Expo 2024 yang berlangsung  sejak tanggal 6 hingga 8 September 2024.

Indonesia Internasional Pet Expo 2024 merupakan  sebuah ajang  expo khusus hewan peliharaan yang kali ini mengangkat tema “The Magical World of Pet”.

Brand Me-O dengan Nagita Slavina sebagai brand ambassador sukses menggelar sejumlah event untuk meningkatkan awareness masyarakat sepanjang tiga hari tersebut.

Brand Manager Dog and Others Category, Gaby Fellycia mengatakan,  pihaknya telah mengikuti event IIPE sebanyak 3 kali  pasca Pandemi Covid-19.

Pada event kali ini Gaby menyebut antusiasme  pengunjung yang mampir ke booth Perfect Companion Group begitu luar biasa.

“Terutama untuk SmartHeart dog sendiri luar biasa antusiasme para pencinta binatang. Keren banget!” seru banget,” ujar Gaby.

Berbagai gimmick yang dihadirkan  berhasil membuat para pengunjung have fun berkunjung ke booth brand Me-O.

Yang tak kalah menarik adalah ketika mereka ditantang untuk  ikut  kegiatan memajang foto bersama  binatang peliharaannya di akun sosmed brand Me-O. Alhasil tantangan itu diikuti lebih dari 1000 peserta.

“Jadi  selama 3 hari  event  IIPE  kita semya  have fun banget. Kabar baiknya, dari kegiatan foto bersama hewan peliharaan ini kita menerima piagam penghargaan dari  Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) rekor Penyelenggaraan Rekor Pajangan Foto Bersama Hewan Peliharaan Terbanyak di Indonesia,” ujar Gaby.

Pada hari terakhir,  pengunjung juga  disuguhi mini Talkshow seputar edukasi pemeliharaan anjing dengan menghadirkan bintang tamu , Artis dan Model Erika Carlina.
Erika pun membawa anabul kesayangan ke atas panggung.

“Namanya Adul. Ini yang kasih nama Fuji (Selebgram sekaligus adik ipar Vanessa Angel). Nama aslinya sebenarnya bukan ini. Cuma dipanggilnya Adul. Enggak tahu kenapa (dipanggil Adul). Kata Fuji, kayaknya namanya Adul aja deh,” jelas Erika.

Erika mengadopsi Adul sejak usia 2 bulan dan baru kali ini diajak keluar rumah.
Selain Adul, Erika juga memiliki 3  ekor anjing jenis American Cooker Spaniel  di rumahnya.

“Anjing America Cooker Spaniel termasuk dalam kategori sedang atau Medium-Size Dog dan juga yang terkecil dari ukuran sedang. American Cooker Spaniel itu anjing kontes. Dia punya bulu panjang dan memang aktif banget,” papar Erika yang  terlahir dari keluarga penyayang binatang.

“Orang tuaku  memelihara banyak anjing dari berbagai jenis. Karena dulu mami papi aku susah punya anak, jadi pelihara banyak anjing,” pungkas Erika.