Re-Opening Boca Padukan Cita Rasa Otentik Mediterania dengan Budaya Kosmopolitan Ibu Kota

WanitaIndonesianews.com, JAKARTA– Boca, perintis perpaduan budaya kosmopolitan Jakarta dan kuliner khas Mediterania, kembali membuka pintu bagi para penikmat gaya hidup maupun petualang boga.

 

 

Hadir dengan konsep yang lebih inovatif dan estetika baru, eatery dan tapas bar yang terletak di jantung Kota Jakarta ini siap mengajak pengunjung menikmati sensasi keberagaman cita rasa yang memanjakan indera, sekaligus melebur dalam dinamisnya malam di Ibu Kota.

“Kami berbesar hati mengumumkan re-opening resmi pada 20 September ini, di mana Boca kini hadir menawarkan berbagai keseruan baru, konsep lebih segar, dan tentunya petualangan gastronomi yang memikat bagi Anda semua,” tutur Dado Andika – Marketing Manager Boca.

Sebagai salah satu destinasi gastronomi utama, Boca yang sebelumnya dikenal sebagai Boca Rica, mengusung cita rasa otentik masakan Mediterania olahan istimewa para chef yang mumpuni memadukan harmoni resep warisan tradisi negeri asal, dengan bahan-bahan lokal terbaik nusantara.

Saat bermandikan cahaya hangat alami sang Mentari; Boca menjelma menjadi surga kuliner hangat yang menjanjikan berbagai simfoni rasa. Sedangkan kala kita merayakan malam, Boca menyajikan keunikan sebagai titik temu dari esensi kenikmatan bersantap dengan pesona gaya hidup kota,

“Boca dirancang menjadi pusat budaya dan kuliner; jadi bukan sekadar tempat makan. Kami memadukan energi dinamis Jakarta, dengan keindahan jiwa kota-kota Mediterania seperti Barcelona. Di sini, setiap hidangan mengisahkan sebuah perjalanan, dan setiap malam adalah pesta yang menanti untuk dimulai,” lanjut Dado.

Simfoni kuliner Boca adalah buah orkestrasi Chef Bobby Zean dan tim. Hidangan yang disajikan, antara lain adalah berbagai sajian boga bahari khas Mediterania mulai dari yang segar dan ringan hingga yang kaya rasa, aneka tapas yang lezat, atau hidangan ayam ala Yunani yang lembut dan juicy hasil marinasi herba. Beragam sajian minuman cocktail dan mocktail pun siap memanjakan lidah dan Indera setiap pengunjung Boca. 

Melengkapi petualangan kuliner yang ditawarkan, Boca juga menghangatkan lantai dansa dengan hiburan yang dikemas beragam dalam pilihan genre musik afro, reggaeton, dan latin. Highlight events dan agenda rutin yang ditawarkan, seperti :

Senin – Sip Society: bersantai ditemani resident DJ dan koktail favorit

Selasa – Vino & Velvet : menikmati irama Jazz dan Soul yang cocok sebagai teman menyesap white/red wine

Rabu – Wednesday : tengah minggu seru bersama teman-teman, dengan lagu-lagu pop 80-90an dan koktail khas Boca

Kamis – Gin & Juniper : for the ladies, free flow Gin & Tonic

Jumat – Friday : mengawali akhir pekan dengan semangat, bersama DJ tamu dan berbagai varian house music

Sabtu – Saturday : sesi live Laid This Nite yang dibuka dengan alunan musik funky dan motown.

Dari sisi tata ruang, Boca hadir dalam ruang terbuka yang luas dan indah, serta island bar ikonik sebagai pusatnya, berdesain modern dan stylish sehingga cocok dan luwes untuk bermacam agenda. Arsitektur dan interior yang estetik menjadikan setiap sudut Boca menarik, baik untuk diabadikan dan dibagikan melalui media sosial, maupun untuk membangun suasana yang diinginkan sesuai keperluan. 

Boca menawarkan ruang serbaguna yang sempurna untuk kegiatan branding. Baik untuk pertemuan intim maupun acara berskala besar, pengaturannya yang fleksibel dapat memenuhi setiap kebutuhan dan memastikan efek visual yang efektif sekaligus berkesan.

“Boca tidak hanya untuk dinikmati dalam agenda-agenda personal atau dengan teman, melainkan juga sangat sesuai untuk mengakomodir kebutuhan-kebutuhan branding maupun berbagai event lainnya. Lokasinya yang sangat strategis juga menjadi poin utama yang signifikan. So, share your journey and dream with us,” tutup Dado.