GoHappyLive.com, JAKARTA-Patricia Gouw, model, penyiar radio dan presenter ternama di Indonesia, baru-baru ini tiba di Hong Kong untuk syuting Extreme Ends. Serial realitas terbaru ini diproduksi oleh saluran TV hiburan aksi, KIX yang menyajikan sisi lain Hong Kong yang “ekstrem”.
 
Patricia adalah salah satu dari empat selebriti asal Asia tenggara yang bergabung dalam acara realitas empat episode ini. Ia akan mengajak temannya Chika Mailoa untuk berbagi petualangan bersama. Patricia dan Chika bertemu di suatu kegiatan modelling di Jakarta, dan menganggap satu sama lain seperti kakak beradik yang selalu ingin mencoba sesuatu yang baru dan menarik.
 
Sebagai seorang ikon fashion di Indonesia, Patricia selalu berhasil menarik perhatian para penonton dengan tingkahnya yang lucu dan penuh antusiasme. Tahun 2012, ia merupakan peserta di acara kontes kecantikan Miss Indonesia.
 
Empat tahun kemudian, Patricia bergabung di acara pencarian bakat model ternama Asia’s Next Top Model siklus 4, di mana ia berhasil memukau para juri dan penonton dengan tingkah uniknya “Patricia Dance” dan senyumnya yang menawan. Baru-baru ini Patricia juga menjadi host di sebuah acara infotainment salah satu stasiun TV dan memiliki lebih dari 4,5 juta penonton di Youtube.
 
“Saya senang sekali bisa bergabung bersama KIX dalam acara ini di Hong Kong! Saya sudah tidak sabar ingin melakukan sedikit hal menantang sekarang, dan Extreme Ends adalah jawaban yang saya cari-cari. Saya tidak dapat membayangkan bepergian dengan siapapun selain saudara-dari-lain-ibu saya, Chika, yang selalu mendukung saya sejak awal karir modelling. Saya rasa saya dan Chika akan mendapat pengalaman luar biasa dalam menikmati setiap petualangan seru di Hong Kong, dan saya sudah tidak sabar untuk menghabiskan waktu berkualitas bersamanya!” kata Patricia.
 
Extreme Ends adalah acara realitas yang diikuti oleh empat selebriti dan tamu spesial mereka untuk mengalami beragam sisi lain Hong Kong! Di serial orisinal ini, penonton akan terhibur menyaksikan hubungan antara selebriti dengan para tamu mereka. Di saat yang bersamaan, penonton akan menyaksikan sisi baru Hong Kong yang belum pernah mereka lihat sebelumnya. Setiap episode akan menghadirkan sebuah tema ekstrem yang berlawanan, seperti “cepat vs. lambat” atau “tinggi vs rendah.” Tema-tema ini akan disajikan secara menarik dan kontras, intensitas tanpa henti serta khas dengan atribut Hong Kong yang trendi.
 
Extreme Ends diproduksi oleh KIX di bawah perusahaan induk Celestial Tiger Entertainment, operator saluran televisi berbayar terbesar di Asia yang menayangkan acara hiburan Asia. Acara ini didukung oleh Hong Kong Tourism Board dan Harbour City. Extreme Ends akan tayang perdana dan eksklusif di saluran KIX pada bulan Oktober. KIX tersedia di First Media (Ch. 336), Transvision (Ch. 335), Dens. TV (Ch. 55), IndiHome (HD: Ch. 954, SD: Ch. 506), Matrix TV (Ch. 13), MNC Vision (Ch. 161) and Skynindo (Ch. 30).