WanitaIndonesianews.com, JAKARTA– Selebritis kontroversial Nikita Mirzani kembali membuat heboh jagat maya. Kemarin, Rabu, 15 Juni 2022, rumah Nikita di Pesanggrahan, Jakarta Barat disatroni sejumlah anggota polisi dari Polres Serang Kota, Banten.

 

Melalui akun Instagram miliknya, perempuan yang akrab disapa Nikmar ini menyebut bahwa polisi sempat memaksa masuk ke rumahnya pada pukul 03.00 dini hari.

Sempat terjadi cekcok antara Nikmar dan anggota polisi sebagaimana yang terlihat dalam unggahan tersebut. Nikmar menolak dijemput paksa karena masih menunggu komunikasi dengan kuasa hukumnya.

Alih-alih bersikap kooperatif kepada penegak hukum, Nikmar justru merekam para polisi yang menyatroni rumahnya itu sembari menyindir.

“Hai Pak, kita viral sama-sama Pak. Bapak-bapak nggak antar anak sekolah? Anaknya nggak ada yang antar sekolah, Pak,” ungkap Nikita dalam unggahannya.

Nikmar dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik kepada seseorang berinisial DM di instagram story.

Laporan ini ditindaklanjuti kepolisian dengan mengirimkan tiga kali surat panggilan terhadap Nikmar. Namun, tidak satupun dari surat pemanggilan itu yang ditanggapi oleh Nikmar.

Walhasil, polisi pun harus langsung mendatangi rumah Nikmar.

Sayangnya, upaya penjemputan ini justru berakhir hampa. Sebab, setelah menunggu 10 jam lamanya, aktris kontroversial ini masih juga tidak berhasil dibawa pihak kepolisian.

Lantaran kegagalan polisi ini, Nikmar pun menjadi semakin jumawa. Melalui siaran langsung di akun Instagram-nya, Nikita sesumbar degan berkata bahwa tidak ada yang pernah bisa memenjarakannyq.

“Kalian maunya gue dipenjara, tapi sekarang gue masih bisa tidur di rumah. Gue bukan takabur, tapi sudah gue buktikan,” tutur ibu dari tiga anak ini.

Kegagalan polisi menangkap Nikita di rumahnya kemarin pun sempat menjadi salah satu trending topic alias topik yang paling banyak dibicarakan di sosial media Twitter.

Netizen mempertanyakan sosok beking Nikita yang membuatnya begitu kuat sehingga tidak bisa terjerat kasus hukum. Tagar #UsutBackinganNikita sempat muncul sebagai trending topic nomor lima kemarin.

Menariknya, tagar yang sempat viral di Twitter ini pun lenyap hanya dalam hitungan jam. Situasi ini makin menimbulkan kecurigaan adanya keterlibatan tokoh yang cukup kuat untuk membekingi Nikita Mirzani.

Sosok selebritis yang kerap membuat gaduh jagad maya ini seolah tak tersentuh, baik di dunia maya maupun kehidupan nyata.

Foto: instagram nikitamirzanimawardi.17