WanitaIndonesianews.com, JAKARTA– Aktivitas yang padat saat bekerja ditambah dengan cuaca ekstrem belakangan ini membuat wanita bekerja butuh merawat diri guna menjaga penampilan. Salah satu kebutuhan yang paling ‘urgent’ adalah memberi perhatian lebih pada rambut.

 

 

Moz5 Salon Muslimah merupakan sebuah salon khusus untuk Muslimah, yang mengingatkan kita bahwa saat ini kegiatan “nyalon” telah menjadi kebutuhan dasar setiap wanita.

Sayangnya sangat jarang sekali salon yang diperuntukan untuk wanita khususnya Wanita Muslimah yang menggunakan hijab.

Untuk itu Moz5 Salon  hadir menyediakan tempat perawatan bagi Wanita Muslimah. Khususnya
sekarang di Sabang Jakarta Pusat, agar memudahkan Wanita Muslimah di Jakarta
Pusat dan sekitarnya bisa mendapatkan perawatan terbaik untuk mempercantik
diri.

Berdirinya Moz5 Salon Muslimah sendiri dari keinginan Yulia Astuti sebagai founder
yang menginginkan layanan perawatan rambut dan tubuh untuk Wanita berhijab.

Moz5 Salon Muslimah mengukuhkan diri sebagai pelopor salon kecantikan khusus Muslimah dengan layanan terlengkap sesuai syariat.

“Moz5 hadir dengan  konsep stop & glow. Memang lebih kecil ibaratnya mini moz5 karna kita berada di daerah perkantoran dan moz5 stop & glow cabang sabang ini menargetkan kepada para moz5 yang bekerja ataupun wanita karir di sekitaran thamrin dan sudirman,” ungkap Yulia Astuti di sela-sela Grand Opening salon Moz5 cabang Sabang, Jakarta Pusat, Selasa, 6 Juni 2023 kemarin.

Yulia pun cukup jeli , menggabungkan salon dan cafe dalam satu konsep.

“Jadi dibawah ada cafe romansa di atas ada moz5 salon, itu masih satu company antara cafe nya romansa dan salonnya moz5. Jadi kita pengen para moz5 yang mau melakukan perawatan tapi ga punya waktu lama karna memang terbatas bekerja atau mau sekalian ngopi, meeting itu bisa datang kesini, “lanjutnya.

Yulia menambahkan Stop & glow menawarkan treatment lebih banyak di perawatan rambut walaupun ada  pula perawatan tubuh, perawatan wajah & penataan rambut.

Berfokus pada hair therapy karena rambut berhijab pasti lebih kompleks, masalah rambut rontok, ketombe, berminyak.

” Jadi kita fokus di perawatan rambut hijab, kita juga ada produk-produknya moayu shampoo, conditioner, hair tonic, kemudian serum rambut,”jelasnya.

Untuk jam operasional, Moz5 dimulai dari jam 10.00 pagi -19.00 malam. Customer diharapkan dapat melakukan reservasi terlebih dahulu mengingat kapasitas tempat yaitu sekitar 9 kursi saja .  Dalam satu treatment yang diambil, memakan waktu 1 hingga 4 jam.

Moz5 sendiri berdiri sejak tahun 2002 tepatnya 9 Mei 2002 dan sekarang memiliki
lebih dari 20 outlet yang tersebar di beberapa kota di Indonesia diantaranya Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Garut, Palembang, Banjarmasin.

Sebelumnya Moz5 Salon Muslimah  sudah mengadakan Soft Opening pada Jumat, 11 November 2022 lalu.

Dalam Grand Opening kali ini, Moz5 Salon berharap para Wanita Muslimah
terutama yang bertempat tinggal di Jakarta Pusat bisa menikmati treatment di area
tersebut .