WanitaIndonesianews.com, BALI– Ditengah meroketnya film Barbie di bioskop, fashion designer Lenny Hartono tak mau ketinggalan. Sebuah gelaran  fashion show bertema Barbie di Seminyak, Bali, menjadi inspirasinya pada tanggal 27 Maret 2023 lalu.

 

Dilihat di instagramnya, Minggu (30/7/23), Lenny mengunggah moment  dalam “Bali Fashion Parade” 2023 tersebut, sambil mengucapkan terima kasih pada event organizer dan timnya.

“Saya menyemarakkan suasana dengan tema Barbie yang  kebetulan sedang trending, “ujarnya, bangga.

Unggahan itu mendapat respon positif dari netizen.”Aduh lucu banget. Keren bu,”tulis akun chintykdev.

Karir Lenny Hartono sebagai fashion designer bisa dibilang sangat fenomenal. Sebelumnya, ia sukses mencuri perhatian banyak orang dengan penghargaan terbarunya di ajang Putri Indonesia 2023.

Dalam event tersebut Lenny sukses menyabet salah satu “Best Regional Event Organizer 2023” di pagelaran tahun ini.

“Saya mendapatkan penghargaan sebagai Best Regional Event Organizer 2023 bersama 4 daerah lainnya, yakni Sulawesi Utara, Jawa Timur, Nusa Tenggara Barat dan Sulawesi Selatan,” ucap Lenny Hartono kepada awak media, kala itu.

Lenny Hartono juga satu-satunya Regional Director yang mana profesinya paling menarik dan bisa dikatakan paket komplit untuk ajang beauty pageant di Indonesia yaitu sebagai Fashion Designer, Jewelry Designer, Crown Designer, Event Organizer dan Pemilik Agency Modeling.

Dimana hampir di setiap ajang puteri-puterian tentunya melibatkan kelima hal tersebut di atas yang kesemuanya dimiliki oleh Lenny Hartono.

Diketahui juga, Lenny Hartono menjadi salah satu sponsor yang juga sekaligus desainer mahkota untuk acara Miss Teenager Universe Organization yang diresmikan pada 1 Mei yang lalu di Bali.

“Saya bangga dan bersyukur dengan apa yang telah saya capai tahun ini dalam dunia fesyen. Saya akan terus membuat karya-karya lain yang siap tampil dalam ajang pameran fesyen nasional maupun internasional, khususnya Paris Fashion Week tahun depan,” pungkasnya.

Dalam gelaran fashion show kali ini, Desainer lokal bali dan nasional, seperti Hengki Kawilarang juga turut serta. Sementara Bintang Darmawan, Miss Teen International Indonesia 2022 menjadi muse utama pada show Barbie tersebut.