Parfum telah menjadi kebutuhan wajib untuk melengkapi perawatan diri sehari-hari. Nyatanya, orang lebih menyukai parfum yang wanginya mewah dan tahan lama, sebab mereka memilih untuk menyemprotkan parfum cukup sekali untuk seharian.

Dilatarbelakangi fakta tersebut, Evangeline, yang merupakan sebuah brand parfum lokal memperkenalkan 7 varian Eau De Parfum yang memiliki aroma layaknya parfum premium dengan wangi yang tahan lama, dan dibandrol dengan harga yang terjangkau.

CEO PT. Griff Prima Abadi, Gilbert Liong menyatakan jika PT. Griff Prima Abadi sudah berdiri selama 21 tahun di dunia kosmetik. Sejak meluncurkan brand Evangeline, PT. Griff Prima Abadi berhasil menggebrak pasar parfum Indonesia.

“Hingga saat ini, Evangeline sudah memiliki 24 varian dan di tahun ini, Evangeline memperkenalkan 7 varian Premium Eau De Parfum yang berbeda dari koleksi sebelumnya. 7 varian tersebut hadir melalui inovasi yang memformulasikan wangi premium yang mewah, hits, dan kekinian. Melalui Evangeline Premium Eau De Parfum, kami ingin menjalin hubungan yang lebih erat, meningkatkan kepercayaan, dan selalu memberikan inovasi kepada pelanggan”, ungkap Gilbert.

Sementara Research and Development (R&D) Evangeline, APT, Agus Sucipto S.Si menyebutkan jika Evangeline selalu fokus pada inovasi dengan terus memperhatikan selera pasar. Karena hal tersebut, pihaknya mampu memformulasi parfum yang memiliki top, middle, dan base fragrance. “Ini berarti wewangian ini akan muncul secara bertahap yaitu pertama kali disemprotkan akan mengeluarkan wangi yang pertama atau top. Kemudian perlahan akan berganti dengan aroma unik yang muncul setelah beberapa waktu pemakaian (middle and base). Inovasi unik ini belum banyak dimiliki oleh parfum lokal di Indonesia,“ sebut Agus.

Agus Sucipto menambahkan “Wewangian jenis Eau De Parfum ini memiliki kadar alkohol yang sedikit dengan kandungan fragrance sebesar 10-15%. Sehingga wanginya akan tahan lama hingga 6-8 jam. Jenis Eau De Parfum sangat cocok digunakan saat bekerja atau beraktivitas seharian.

Evangeline Premium Eau De Parfum (Ist)

Ke 7 varian Evangeline Premium Eau De Parfum ini terdiri dari:

  • EDP Baby Powder memiliki aroma feminim bunga yang menyegarkan dengan hint aroma powdery dan musky yang lembut dan manis seperti vanilla.
  • EDP Bakkarat memberikan aroma awal yang menyegarkan dan manis seperti buah jeruk bali yang perlahan akan meninggalkan aroma rempah bercampur oriental floral.
  • EDP Black Opi perpaduan aroma gourmand antara kopi dan vanilla yang perlahan berubah menjadi aroma bunga jasmine yang feminim.
  • EDP Creamy Butter akan memberikan sensasi seperti berada di toko kue, perpaduan aroma almond, vanilla, dan caramel akan memberikan kesan manis yang perlahan akan tercium seperti wangi kelapa yang segar.
  • EDP Flirt memberikan aroma fruity seperti buah apel dan nanas, diikuti dengan perpaduan caramel dan vanilla yang manis dan segar sepanjang hari.
  • EDP French Pear cocok digunakan di musim panas, perpaduan buah pir dan floral akan menambahkan kesan manis dan segar sepanjang hari, dengan hint aroma amber dan musk yang manis dan lembut.
  • EDP Sea Salt kombinasi woody dan salty akan memberikan wangi yang strong dan segar seakan-akan sedang berada di pantai, kombinasi aroma yuzu dengan buah plum dan bunga orange blossom akan memberikan kesegaran dan manis dari hint musk-nya.

Antri Aulia, salah seorang pengguna setia Evangeline mengatakan jika dirinya cukup senang Evangeline mengeluarkan varian baru yang premium dan tahan lama.

“Varian Eau De Parfum ini juga gampang banget didapatkan di supermarket atau minimarket. Semua variannya cocok untuk digunakan beraktivitas sehari-hari, apalagi kalau aku lagi ada event seharian, wanginya bisa awet banget sepanjang hari. Aku jadi bisa lebih tampil percaya diri dengan aroma-aromanya yang mewah dan juga menyegarkan,” ungkap Antri.

Evangeline Premium Eau De Parfum dijual dengan harga Rp 35.000 dan mudah didapatkan melalui pembelian secara online di Shopee, Tiktok, Tokopedia, Lazada atau di toko retail terdekat. Evangeline juga memberikan diskon hingga 40% untuk semua varian parfum dari 21-30 Agustus 2023.