WanitaIndonesianews.com, JAKARTA–Selama 13 tahun berkiprah di dunia waralaba kecantikan Royal Garden dikenal sebagai perusahaan yang kerap  memenangkan berbagai kompetisi.  Untuk tahun ini, Royal Garden  berhasil meraih penghargaan  ke-30 sebagai  merek paling terkenal digital tik – tok di kategori waralaba kecantikan. Wow…

 

Hal ini mengokohkan posisi Royal Garden sebagai pemimpin pasar kategori waralaba kecantikan dan juga sekaligus pemenang merek no 1 paling terkenal digital di kategori google search dan social media.

Founder  sekaligus Direktur Royal Garden, Anita Feng   mengatakan Royal Garden Spa hadir dengan visi menghadirkan spa berkualitas dengan harga terjangkau dekat dengan rumah  customer.  Dalam prosesnya menghadirkan franchisee – franchisee, pebisnis kecantikan yang terkenal, kekinian dan menguntungkan di kotanya masing – masing dengan potensi profit puluhan s.d ratusan juta rupiah per bulan.

Bisnis Royal Garden adalah bisnis jasa profit maxi, dimana sebagian besar omzet adalah profit, hal ini menjadi keuntungan bagi pengusaha kecantikan. Disisi lain, bisnis Royal Garden Spa juga tidak terkena resiko product expired, karena expired date produk panjang sedangkan stock di lokasi franchisee hanya berkisar 1 bulan.

Anita Feng, Founder dan Direktur Royal  Garden (Foto: istimewa)

“Kami sangat bangga dengan komitmen kami membangun merek Indonesia di negeri sendiri, secara berturut – turut telah memenangkan 30 penghargaan tingkat nasional dalam kurun waktu 13 tahun terakhir. Hal ini menjadi tanggung jawab kami mempertahankan kualitas dan membangun citra merek. Kami senang komitmen kami dihargai dengan penghargaan yang prestisius tingkat nasional,” kata Anita Feng.

Anita Feng mengaku bangga kepada  tim Royal Garden yang membuat puluhan ribu customer di berbagai outlet nasional setiap bulannya tampil optimal, lebih segar dan bahagia.

Royal Garden dengan portofolio 67 outlet sukses di seluruh wilayah Indonesia, 30 penghargaan tingkat nasional dan lebih dari 100 media review, siap mendukung keluarga Indonesia tampil optimal dan segar setiap saat.

“Social media bagi kami adalah alat untuk berkomunikasi dan dekat dengan customer secara langsung. Kami memperlakukan masing-masing customer sebagai bagian dari keluarga kerajaan. Info franchise spa dapat klik : waralabaspa.com. Info franchise klinik kecantikan dapat klik : Royalgardenbeautyclinic.com,” pungkas Anita Feng.