WanitaIndonesianews.com,JAKARTA–Program olahraga selebritis bertajuk Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) yang digagas SCTV dan RANS Entertainment setahun lalu kembali digelar. Ingin mengulang sukses TOSI Season 2 ini bakal dimeriahkan sejumlah selebritis yang bakal bertanding dalam lima cabang olahraga.

 

“Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor” akan hadir dengan format baru.
Deputy Director Programming SCTV, Banardi Rachmad mengatakan TOSI Season 2 bakal mengulang sukses TOSI 1 yang berhasil meraih penghargaan.
“Kami yakin TOSI Season 2 ini menjadi program sportainment yang dapat menarik perhatian pemirsa,” papar Banardi dalam wawancara virtual, Senin, 8 Januari 2024.
Ditambahkan Banardi, sejmlah artis telah menyatakan kesediaannya meramaikan TOSI Season 2 ini.
Mereka akan berlaga dalam 5 cabang olahraga.


“Kami yakin “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor” ini menjadi program sportainment yang dapat menarik perhatian pemirsa dengan perolehan audience share lebih tinggi sekaligus suguhan xtraordinary SCTV mengawali tahun 2024”, lanjutnya.
Sementara, Raffi Ahmad, bos RANS Entertainment mengaku bangga dapat bekerjasama dengan SCTV.
Dia berharap melalui acara TOSI bakal mengembalikan semangat masyarakat mencintai olahraga.
“Bisa menggelar TOSI lagi ini spesial banget buat saya. Karena mau membangkitkan lagi gairah sport yang dipadukan dengan entertaiment,” kata Raffi.
Berbeda dengan tahun sebelumnya, TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor akan menghadirkan jumlah pertandingan yang lebih banyak yakni 24 pertandingan terdiri dari 3 pertandingan Bulu Tangkis Ganda Campuran, 3 pertandingan Bulu Tangkis Tunggal Putra, 3 pertandingan Tenis Meja Ganda Campuran, 3 pertandingan Tenis Meja Tunggal Putra, 5 nomor lari dari cabang Atletik, 3 pertandingan cabang Renang, 3 pertandingan Tenis Ganda Campuran, serta 1 special match dari cabang olahraga Tenis Ganda Putra.
Abdel, salah satu pemenang pada TOSI 1 turut senang saat mengetahui program ini kembali digelar.
Saat itu Abdel berhasil menumbangkan seluruh lawannya di cabang Tenis Meja Tunggal Putra.
“Semoga bisa mempertahankan gelar tahun lalu, ” ujar Abdel.
Selain Abdel, ada juga Valentino Jebret yang tahun lalu berhasil menumbangkan Raffi Ahmad pada laga final Bulu Tangkis Tunggal Putra, kini kembali harus menghadapi lawannya yang tidak mudah.
Laga perdana TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor akan berlangsung pada hari Sabtu, 13 Januari 2024 LIVE pukul 14.00 WIB, opening ceremony akan berlangsung di GOR POPKI Cibubur . Minggu, 14 Januari 2024 pertandingan akan digelar pada jam yang sama.