Peringati Hari Kucing Sedunia, Me-O Luncurkan Dua Varian Rasa Nusantara

WanitaIndonesianews.com, JAKARTA – PT Perfect Companion Indonesia produsen makanan kucing Me-O merayakan Hari Kucing Sedunia bersamaan dengan perayaan HUT  Kemerdekaan RI ke- 79. Pada kegiatan yang dikemas dalam tema Me-O Cat Fun Day itu sekaligus diluncurkan  produk terbaru Rasa Khas Nusantara.

Hari Kucing Sedunia yang jatuh pada tanggal 8 Agustus itu , tahun ini berlangsung meriah karena dirayakan di kawasan Sudirman, tepatnya di Pintu 6 Gelora Bung Karno dengan berbagai  kegiatan olahraga. Tidak lupa juga hadir secara virtual, Nagita Slavina, yang ditunjuk sebagai Brand Ambassador Me-O memberi ucapan Selamat Hari Kucing.

Selanjutnya kegiatan olahraga berlangsung  meriah , dimulai dengan senam  Zumba, Fun Walk, Roller Skate hingga Sepeda. Tak lupa juga ada perlombaan  makan Me-O creamy treats untuk kucing, lomba makan kerupuk untuk pemilik kucing, dan lomba kelereng dengan menggendong kucing.

Di akhir  acara, diberikan hadiah menarik bagi yang memenangkan doorprize.

Dikatakan Brand Manager Me-O Indonesia.
Feny Sibuea,  melalui ragam acara ini  dapat menyenangkan ratusan kucing yang dibawa serta pemiliknya ke area GBK ini. Karena sama seperti manusia, kucing juga butuh aktivitas luar ruang.
“Tujuan kegiatan ini tidak hanya mengajak komunitas kucing, tetapi kami juga mau mengajak komunitas olahraga untuk ikut menyaksikan acara Me-O Cat Fun Day. Ini juga kali pertama kami melibatkan banyak komunitas kucing,” tutur Feny.
Begitu pula terkait menu makanan, pihaknya juga turut memfasilitasi dengan meluncurkan dua varian baru untuk menambah nafsu makanan para anabul.
Setelah rasa Ikan Cakalang, Otak-otak, dan Pempek, kali ini hadir Me-O rasa Ikan Gabus dan Ikan Bandeng yang siap memanjakan lidah kucing sejak suapan pertama. Perkenalan dilakukan di hadapan ribuan cat lovers yang kompak mengenakan kaus berwarna kuning.

“Me-O satu-satunya makanan kucing di Indonesia yang mengeluarkan varian-varian yang mengangkat rasa-rasa Nusantara. Sebelumnya kami sudah punya Ikan Cakalang, Otak-otak, dan Pempek, nah sekarang baru lagi Ikan Bandeng Presto dan Ikan Gabus Jakarta,” ujar Feny Sibuea.
Berbagai riset dilakukan sebelum menentukan varian yang akan dihadirkan.  Khusus Ikan Bandeng dan Ikan Gabus ini disebut Feny adalah pilihan dari para Sohib Me-O dan pengikut Me-O di sosial media.
“Kita melakukan polling tentang varian yang ingin diluncurkan. Pada dasarnya  semua jenis ikan pasti disukai anabul dan Me-O pasti memberikan varian-varian yang terbuat dari ikan asli. Dan kenapa Ikan bandeng dan ikan gabus, karena kita tahu rasa khas Nusantara yang terkenal di Indonesia itu bandeng presto dan gabus dari Jakarta,” jelas Feny.
Feny merekomendasikan, varian Ikan Gabus  akan menjadi makanan  andalan pada Cat Lovers yang menginginkan peliharaannya tumbuh dan berkembang secara baik. Sedangkan varian Ikan Bandeng memang dibuat khusus untuk kucing dewasa.
“Kenapa Ikan Gabus lebih diperuntukkan. Kepada anak kecil karena kita ketahui protein pada ikan Gabus tinggi sekali lagi. Lalu kita beri tambahan susu untuk asupan gizinya,” pungkas Feny.