Ikuti IIPE 2024, Brand Makanan SmartHeart Kampanyekan Kesehatan Dan Kesejahteraan Anjing

WanitaIndonesianews.com, SERPONG – Brand SmartHeart, produk makanan anjing terkemuka di Indonesia sukses mengikuti event Indonesia International Pet Expo (IIPE) 2024. Beragam kegiatan yang digelar selama 3 hari pun berhasil memancing animo pengunjung sekaligus pencinta binatang satu ini.

Pada booth PT. Perfect Companion Indonesia yang mengusung tema Perfect Magic, pengunjung dapat melakukan aktivitas yang menyenangkan yang dipenuhi dengan kegiatan yang menarik, sampel produk, dan konsultasi dengan dokter hewan tentang pentingnya menyediakan nutrisi berkualitas tinggi dan mendukung kampanye kesejahteraan hewan.

Brand Manager Dog and Others Category, Gaby Fellycia mengatakan,  pihaknya telah mengikuti event IIPE sebanyak 3 kali  pasca Pandemi Covid-19.
Pada event kali ini Gaby menyebut antusiasme  pengunjung yang mampir ke booth Perfect Companion Group (PCG)  begitu luar biasa.

“Terutama untuk SmartHeart dog sendiri luar biasa antusiasme para pencinta binatang. Keren,  seru banget. Berbagai gimmick yang dihadirkan  berhasil membuat para pengunjung have fun berkunjung ke booth kami,” ujar Gaby.

“Komitmen PCG terhadap kesehatan dan kesejahteraan anjing berjalan seiring dengan upaya kami untuk menghentikan kekerasan hewan, menjadikan IIPE 2024 wadah yang tepat untuk berinteraksi dan mengedukasi pengunjung,” lanjutnya.

Pada hari terakhir pelaksanaan IIPE, pihaknya merasa terhormat memiliki tamu istimewa Erika Carlina, Artis dan Model  seorang pecinta anjing ikut meramaikan booth.

Erika Carlina, diketahui  telah lama menjadi pendukung kesejahteraan hewan dan berbagi visi SmartHeart untuk mempromosikan kepemilikan hewan peliharaan yang bertanggung jawab dan stop kekerasan pada hewan khususnya anjing.

Ditemui disela-sela acara,Erika bercerita sekilas tentang anjing kesayangannya yang dberi nama Adul.

“Ini yang kasih nama Fuji (Selebgram sekaligus adik ipar Vanessa Angel). Nama aslinya sebenarnya bukan ini. Cuma dipanggilnya Adul. Enggak tahu kenapa (dipanggil Adul). Kata Fuji, kayaknya namanya Adul aja deh,” jelas Erika.

Erika mengadopsi Adul sejak usia 2 bulan dan baru kali ini diajak keluar rumah.
Selain Adul, Erika juga memiliki 3  ekor anjing jenis American Cooker Spaniel  di rumahnya.

“Anjing America Cooker Spaniel termasuk dalam kategori sedang atau Medium-Size Dog dan juga yang terkecil dari ukuran sedang. American Cooker Spaniel itu anjing kontes. Dia punya bulu panjang dan memang aktif banget,” papar Erika yang  terlahir dari keluarga penyayang binatang.

“Orang tuaku  memelihara banyak anjing dari berbagai jenis. Karena dulu mami papi aku susah punya anak, jadi pelihara banyak anjing,” papar Erika.

Ditambahkan Gaby, semangat dan dedikasi Erika terhadap kesejahteraan binatang peliharaannya sangat selaras dengan nilai-nilai inti SmartHeart dalam menyediakan nutrisi premium untuk hewan peliharaan sambil mengedukasi para pemilik  dan calon pemilik anjing untuk dapat memberikan yang terbaik.

“Seru ya ,  Erika Carlina dan anjingnya Adul berinteraksi dengan penggemar, berbagi pengalamannya sebagai pemilik anjing, dan  pentingnya perawatan hewan peliharaan yang tepat,” urai Gaby.

Moment tersebut juga dimanfaatkan SmartHeart menampilkan produk terbaru, termasuk seri premium SmartHeart Gold, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anjing dari semua ras dan ukuran.

“Di akhir event ini every body happy ya. SmartHeart juga terus berusaha  memimpin dalam makanan hewan peliharaan premium. Kami  memastikan bahwa setiap makanan berkontribusi pada kesehatan, kebahagiaan, dan umur panjang pada hewan peliharaan,” pungkas Gaby.