Semangat Irish Bella Luncurkan Wonderish Skincare Untuk Wanita Hebat

WanitaIndonesianews.com, JAKARTA-Pertumbuhan bisnis skincare di Indonesia  bagai jamur di musim hujan. Bahkan di kalangan selebritis, kehadiran brand-brand baru pun terus bermunculan.

 

Yang terbaru, Iris Bella , aktris sinetron meluncurkan produk skincare  dari jenama skincare miliknya, WONDERISH.

Ditemui disela-sela kesibukan Ibel yang saat ini mulai  aktif syuting sinetron, dikatakan  WONDERISH merupakan brand kecantikan yang terlahir dari semangat Irish Bella dalam mewujudkan konsep  perempuan hebat atau wonder woman yang memiliki kecantikan lahir batin.

Melalui WONDERISH, Ibel selaku CEO  ingin menunjukkan  bahwa kecantikan bukan hanya yang nampak di permukaan kulit, namun juga di dalam diri setiap perempuan.

“Filosofi WONDERISH mengambil inspirasi dari kisah hidup saya sendiri. Sebagai perempuan,  saya selalu percaya pada kekuatan tersembunyi dalam setiap individu yang bisa membuat mereka bangkit untuk menjadi perempuan super atau wonder woman dimanapun mereka dan apapun peran mereka ” ujar Irish Bella.

Menurut Ibel, selama ini WONDERISH hadir dengan produk Silky Brightening Serum dan WONDERISH Silky Brightening Moisturizer.

“Kali ini WONDERISH kembali meluncurkan produk barunya, yakni WONDERISH  Gentle Glow Facial Wash dan WONDERISH Silky Skin Barrier Moisturizer,” paparnya.

WONDERISH Gentle Glow Facial Wash merupakan pembersih wajah dengan tekstur lembut yang mampu membersihkan wajah dari kotoran serta sisa makeup. Produk ini mengandung  bahan aktif yang mampu mencerahkan dan menjaga hidrasi kulit, serta tidak membuat wajah tertarik.

Selain itu, produk ini juga mengandung ceramide yang mampu mencerahkan, melembabkan dan memperbaiki skin barrier sehingga memberikan tampilan kulit yang lebih sehat.

Sementara WONDERISH Silky Skin Barrier Moisturizer merupakan pelembab dengan tekstur cream watery yang diformulasikan untuk merawat skin barrier, menenangkan kulit, meredakan kemerahan, melembabkan kulit, menutrisi kulit serta menjaga elastisitas kulit.

Saat peluncurannya di Kawasan Sentul, Jawa Barat pada Jumat 20 September 2024, Irish bella menyatakan kebanggaan dan kegembiraannya terkait hadirnya kedua produk perawatan kulit tersebut.

“Wonderish ini kan fungsi nya mencerahkan kulit, nah dua produk baru ini bisa mempercepat proses pencerahan kulit  namun tetap aman bagi kulit.  Untuk bahan-bahannya bener-bener aku seleksi untuk memastikan aman dipakai siapapun”, ujarnya.

WONDERISH  Gentle Glow Facial Wash dan WONDERISH Silky Skin Barrier Moisturizer akan diluncurkan pada tanggal 27 September nanti. Meski demikian, proses pembelian secara pre-order bisa dilakukan mulai hari ini.

WONDERISH diformulasikan dengan bahan-bahan yang aman untuk semua jenis kulit,  serta telah mendapatkan persetujuan dari BPOM. Selain itu, WONDERISH  juga memiliki formula bahan alami yang aman, efektif dan halal sehingga  dapat memenuhi kebutuhan perawatan kulit yang beragam.

Disela-sela kesibukannya sebagai seorang Ibu dan juga figure publik, Irish Bella ingin melebarkan sayapnya dalam berbisnis. Ibelpun melihat potensi besar dalam bisnis kecantikan, hingga lahirlah WONDERISH.

Bagi Ibel, WONDERISH tidak sekedar merek skincare, namun juga simbol kekuatan dan semangat perempuan. Ibel percaya bahwa kecantikan tidak hanya yang terlihat pada permukaan kulit, melainkan juga dalam kekuatan yang dimiliki setiap perempuan. Hal inilah yang membuat WONDERISH lebih dari sekadar produk kecantikan.

“Alhamdulillah bisnis skincare termasuk yang banyak peminatnya, ditambah nama Wonderish sendiri ingin memunculkan kesan wonder pada perempuan. Dan  salah satu wonder perempuan itu bisa tampak dari penampilan kulit yang terawat dengan baik”, ujarnya.

Melalui produk-produknya, WONDERISH mengajak setiap perempuan untuk menemukan keunikan dan kecantikan alami yang bersinar dari dalam diri mereka.

Tak hanya mencerahkan kulit, Ibel berharap WONDERISH juga bisa mencerahkan masa depannya dan masa depan perempuan Indonesia.