Ivan Gunawan Gelar Bergowes Sepeda Bersama Mandja Hijab Bandung

WanitaIndonesianews.com, BANDUNG –Store Mandjha Hijab Ivan Gunawan Bandung mengadakan acara  Bergowes Bersama Mandjha Ivan Gunawan. Melalui ajang ini brand Mandja Hijab ingin  mengajak masyarakat Indonesia , khususnya warga Bandung untuk peduli kesehatan.

 

Kegiatan ini berlangsung pada Minggu, 13 Oktober 2024 yang turut dihadiri oleh sang desainer kondang itu.

Ivan Gunawan mengungkapkan bahwa acara ini sengaja dibuat selain sebagai promosi koleksi bergo terbaru dari Mandjha Hijab, sekaligus juga sebagai kampanye kesehatan kepada warga Bandung,

“Jadi acara bergowes ini tujuannya memang  untuk memperkenalkan produk Bergo Mandjha Hijab terbaru, BERGO GO YES. Tapi nggak cuma itu. Kami juga mengajak masyarakat Indonesia , khususnya warga Bandung untuk peduli kesehatan. Untuk itu kami juga bekerjasama dengan komunitas-komunitas aktif olahraga di Indonesia, salah satunya dengan komunitas sepeda ini,” ungkap Ivan yang akrab disapa Igun.

Bergowes Bersama Mandjha Ivan Gunawan   digelar mulai jam 6 pagi waktu setempat ini diikuti oleh puluhan peserta.

Para peserta diwajibkan memakai bergo Mandjha Hijab yang telah diberikan oleh Mandjha dan berkumpul di titik start menggunakan sepedanya. Untuk titik start, dimulai dari Store Hijab Mandjha Pelajar Pejuang, lalu check point di Hijab Mandjha Jl. L. L. R.E. Martadinata No.44 dan berakhir di STORE IVAN GUNAWAN PRIVE Jl. Cikapayang no. 3, Bandung.

“Karena acaranya bergowes, maka pesertanya harus pakai bergo Mandjha yang nyaman dan adem. Dijamin acaranya seru banget,” ujar Ivan.

Ivan juga menjelaskan bahwa bergo atau hijab instan yang dikeluarkan Mandjha Hijab kali ini merupakan persembahan khusus untuk Wanita Mandjha yang aktif,

“Bergo ini merupakan hijab simple yang banyak disukai ibu-ibu karena cara pakainya yang sat-set dan bisa dipakai dalam kegiatan apapun.  Karena dipakai dalam berbagai kegiatan termasuk untuk olahraga, maka kami buat dengan bahan yang nyaman banget, seperti bahan Premium Japanese Yarn yang nyaman, adem, lembut dan nggak gampang  kusut,” ujar Ivan

Bergo atau Hijab Instan Mandjha Hijab hadir dengan 7 design dan 11 pilihan warna yang sangat disukai oleh Wanita Mandja.

Bahan dari Hijab Instant ini adalah Premium Japanese Yarn dengan karakteristik material yang Nyaman (Comfort),Dingin (Cool), Tidak mudah kusut, dan Lembut. Produk berupa Instant shawl dengan inovasi teknologi soiltech yang memiliki fitur soft, ironless, cool, dan ecotech. Cuttingan tanpa pet dengan detail logo mandjha pada ujung depan bergo.

Usai acara, Ivan Gunawan menyerahkan sejumlah hadiah berupa tabungan Emas senilai Rp. 500.000 dari Pegadaian, ⁠⁠1 Voucher Belanja Mandjha Hijab Senilai Rp. 1.000.000 dan ⁠⁠1 buah TV Senilai Rp. 2.000.000 kepada peserta yang berhasil memenangkan acara ini. Ivan berharap acara bergowes ini bisa dilanjutkan di store Mandjha Hijab lainnya,

“Karena acaranya sukses dan peserta happy, aku pingin acara ini rutin digelar di store Mandjha lainnya. Jadi Wanita Mandjha nggak cuma tampil gaya dan trendi dengan hijabnya, tapi juga sehat,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Mandjha Hijab Ivan Gunawan saat ini semakin memantapkan posisi sebagai brand hijab terkemuka pilihan Wanita Indonesia.

Tak heran jika tokonya semakin menyebar di beberapa wilayah di Indonesia. Saat ini sudah ada 16 store tersebar di seluruh Indonesia, yaitu Purwakarta, Serang, Tasikmalaya, Mergocity-Depok, Bogor, Bekasi, Pekanbaru, Bandung (2 store), Makassar,Purwokerto, Cirebon, Malang, Yogyakarta, Surabaya dan Semarang.