The Lucky Laki Meriahkan Weekend Project Sound Of Love Trans 7

WanitaIndonesianews.com, JAKARTA–Pertunjukan musik dari musisi Indonesia selalu menjadi magnet tersendiri  bagi masyarakat Indonesia . Yang tak kalah menarik adalah kehadiran grup band The Lucky Laki, yang digawangi 3 bersaudara Al, El dan Dul .

 

Sebagai stasiun televisi swasta yang ingin memanjakan pemirsa setianya, Trans 7 berupaya menghadirkan sebuah event musik bertajuk Weekend Project “Sound Of Love” yang diselenggarakan pada hari Minggu, 13 Oktober 2024 di Senayan Park.

Selain menghadirkan musisi kebanggaan Indonesia seperti Tiara Andini, The Lucky Laki, Yura Yunita dan Donne Maula, Weekend Project juga menghadirkan tenant-tenant kuliner viral, beragam aktivitas menarik lainnya.

Bryant Daniel dan Anasatsya akan menjadi host pada event tersebut, serta tidak lupa kehadiran band penuh bakat, Trans Brother.

Dengan mengusung konsep “Sound Of Love”, Weekend Project menghadirkan musisi bertalenta yang terkenal dengan penampilan dan lagu-lagunya yang penuh cinta. Tiara Andini, The Lucky Laki, Yura Yunita dan Donne Maula menebarkan cinta dengan lagu-lagu populer mereka.

Tidak hanya itu, pasangan suami isteri Yura Yunita dan Donne Maula juga berkolaborasi dan membawakan lagu “Bercinta Lewat Kata” yang akan membuat pengunjung Weekend Project tidak lagi bisa berkata-kata.

Berbeda dari festival musik lainnya, Weekend Project juga menghadirkan area Makan Receh yang didalamnya terdiri dari puluhan tenant kuliner unik dan viral.

Hadirnya area ini membuat masyarakat tak perlu repot mengunjungi berbagai tempat berburu kuliner.

Sambil menikmati indahnya alunan musik, pengunjung bisa menikmati ragam kuliner seperti Bebek Carok, Dadar Beredar, Gohyong Cikini, Naging, Salmon Mentaiku X Chic Lin, Gococo X Nasi Kebuli Pak Eko, Giant Takoyaki & Mr. Dimsum, Sapi Kotak, Bacang Panas Pak Hadi, Cheesking, Roti Zayn, Asinan Juhi Pak Tata & Es Goyang, Jus Kode, Thai Ice Longan, Frosty Ice Roll Thailand & Waffle dan masih banyak lagi.

Tidak hanya booth makanan, booth non F&B juga ikut meramaikan event Weekend Projet ini. Para pengunjung bisa mengikuti aktivitas seru lainnya seperti couple body combat bersama FitHub.

Sementara bagi masyarakat penggemar program Arisan yang ingin sekali menjadi peserta, sudah mendaftar tapi belum dipanggil, langsung dapat mengikuti kegiatan Arisan Ga Pake lama untuk mendaftar Arisan jalur langit.

TRANS7 mengajak masyarakat untuk mengunjungi event ini bersama orang-orang terkasih secara gratis.

Nikmati musiknya, rasakan keseruannya, coba kulinernya di Weekend Project “Sound Of Love”. Info lengkap dapat dilihat di www.trans7.co.id dan Instagram @officialtrans7 serta @weekendproject.trans7.