Team Girl “SNG” berhasil kalahkan Team Boy “Xcite”

GoHappyLive, Jakarta-Malam puncak The Next Boy Girl Band Indonesia season 2 digelar Kamis malam (24/05), Live dari studio 8 MNC Studio Kebon Jeruk Jakarta berlangsung sangat meriah. Kualitas koreografi  serta tehnik vokal yang baik berhasil membentuk mereka menjadi  grup band yang berkualitas. Persaingan sengit antara  team boy dan Team girl yang sudah berlangsung sejak awal, akhirnya berakhir dramatis. Team girl “SNG” berhasil mengalahkan team Boy “Xcite”, ini sekaligus revenge setelah season pertama Team Girls ditundukkan Team Boys di malam puncak Then Next Boy / Girl Band 2.
Kolaborasi antara Xcite dan SNG melantunkan lagu berjudul Perfect Strangers yang dipopulerkan oleh Jonas Blue ft JP Cooper, membuka kompetisi terakhir dari masing-masing tim dengan sangat meriah. Xcite dan SNG pun saling menunjukan kemampuan timnya masing-masing.  Kehadiran para alumni di panggung besar The Next Boy Girl Band  juga menjadi hal menarik, Bforce bersama Xcite berhasil membuat histeris penonton wanita dengan melantunkan Rhythm Ta dari ICON. Hal senada juga terjadi kala SNG berkolaborasi dengan Team Girls dari season sebelumnya yaitu Soulsisters, dengan membawakan beberapa judul lagu dari Beyonce hingga membuat seluruh penonton yang hadir di studio riuh berdecak kagum.
SNG yang terdiri dari Dinda (Jakarta), Licya (Jakarta), Edillion ( Jakarta), JC (Jogya) dan Wanda (Bogor) tampil luarbiasa. SNG yang juga menyanyikan singel lagu mereka berjudul Amazing.
“Kami senang sekali bisa menang dan mengalahkan Xcite. Kita sebenernya juga gak menyangka karena Xcite penampilannya bagus banget.” Ujar mereka senang.
Di season kedua ini kehadiran Vidi Aldiano sebagai juri baru dalam Team Girls  membawa warna serta semangat baru bagi Team Girls yang akhirnya bisa membalas Team Boys dengan prestasi lewat kemenangan SNG. Para juri dari Team Girls terlihat sangat bangga terhadap timnya.  “Saya udah gak melihat kompetisi lagi tapi performa keren di atas panggung, attitude kalian udah siap banget di atas panggung” puji Vidi.  Sementara itu juri yang akrab di panggil teh Melly berpesan meski sering mendapat pujian diharapkan mereka untuk tetap terus  belajar menjadi yang lebih baik.   Sementara Gamaliel sejak awal memang melihat potensi besar yang ada di Team Girls karenanya ia tak heran kalau Team Girl akhirnya berhasil menang.
 
Penampilan Xcite sebetulnya juga sangat memukau bahkan beberapa lagu yang dibawakan oleh Adith (Bandung), Angga (bogor), Jere (Medan), Jo (Medan) dan Fauzan (Bandung) berhasil memukau penonton.
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *