Ini Paket Internet BOLT Ramadan dan Lebaran, Apa Kelebihannya?

GoHappyLive.com, Jakarta – Pelanggan adalah raja. Di bulan Ramadan, Operator 4G LTE BOLT terus memanjakan pelanggan dengan layanan dan paket-paket menarik serta menguntungkan.

Setelah berkomitmen meneruskan layanan internet unlimited-nya, tanpa batasan kuota dan batasan waktu. Juga meningkatkan jaringan dengan penambahan kapasitas sebesar 42%, kini, BOLT menawarkan paket Ramadan dan Idul Fitri. Apa sajakah? Yuk, disimak kelebihan paket tersebut!

1. Potongan Diskon 10%

Untuk pelanggan BOLT Home (pasca bayar), BOLT menawarkan paket baru dengan potongan diskon 10% (minimal berlanggan tiga bulan) dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp204.000 (8 Mbps) hingga Rp409.000 (50 Mbps).

Cara berlangganan pun sangat gampang. Pelanggan tidak perlu mengujungi BOLT Zone, cukup membeli paket ini secara online melalui situs BOLT untuk dapat menikmati layanan internet di rumah tanpa batas. Silahkan klik http://www.bolt.id/berbagi-kuota-tanpa-batas.

2. Kuota Internet Unlimited

Untuk pelanggan (pra bayar) Smartphone & mobile Wi-Fi (MiFi) akan mendapatkan KUOTA INTERNET UNLIMITED khusus selama Ramadan yaitu saat sahur setiap pukul 01:00-08:00 dan berbuka puasa pukul 16:00-19:00. Untuk lebih jelas dan mendapatkan informasi lebih detail, silahkan klik http://www.bolt.id/berbagi-kuota-tanpa-batas.

3. Harga Murah

BOLT juga memperkenalkan paket terbaru untuk pelanggan (pasca bayar) Smartphone dan MiFi. Untuk Pelanggan yang menggunakan Smartphone dapat menikmati layanan Truly Unlimited Internet hanya dengan Rp90.000 dan paket Truly Unlimited untuk multiple devices seperti MiFi atau tablet dengan harga mulai dari Rp272.000/bulan (15 Mbps) hingga Rp363.000/bulan (30 Mbps). BOLT juga mempersembahkan paket baru untuk pasca bayar regular hanya dengan membayar Rp145.000 akan mendapatkan kuota (38GB) dan Rp245.000 dengan kuota (80GB).

Berbagai Paket Ramadan yang kami hadirkan ini bertujuan untuk mengakomodasi beragam kebutuhan pelanggan, dan memberikan layanan terbaik di bulan Ramadan yang penuh berkah ini; melalui berbagai layanan yang kami tawarkan ini, kami berharap pelanggan dapat lebih produktif dalam menjalankan aktivitasnya selama bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri. Dengan hati yang tulus, kami selalu mengingatkan diri untuk terus berkomitmen dalam memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami, ”ungkap Angkasa Perdana Putra, Chief Product Officer (CPO) BOLT.(Alamanda Cathartica)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *