Anne Avantie  Bersama Confidence Serahkan 1.000 Popok Dewasa Ke Panti Werdha Salam Sejahtera  

GoHappyLive.com, Bogor-  Popok Dewasa Confidence menggelar kegiatan CSR bersama desainer kebaya  Anne Avantie. Kegiatan  bertajuk “Peduli Kasih Confidence bersama Anne Avantie”  memberikan ungkapan kepedulian dan upaya mendukung kehidupan usia senior yang lebih baik lagi  dalam bentuk penyerahan 1.000 popok dewasa Confidence kepada Panti Werdha Salam Sejahtera, Bogor.
 
 
Dengan dilatar belakangi adanya kesamaan visi dan misi, Confidence menggelar  kegiatan CSR dengan menggandeng desainer kebaya Anne Avantie.
“Usia senior sangat perlu diperhatikan dan diberikan dukungan, baik itu dukungan moral maupun produk yang dapat menunjang dan mempermudah aktivitas sehari- hari, salah satunya adalah Popok Dewasa. Semakin senior usia seseorang, umumnya akan sulit dalam hal menahan hasrat buang air kecil dan terkadang tidak terkendali hingga membuat jadi minder, tidak percaya diri dan akhirnya depresi. Untuk itu, Popok Dewasa Confidence hadir untuk mengembalikan kepercayaan usia senior agar terus aktif tanpa takut akan gangguan berkemih,”  ungkap Brand Group Manager Confident,  Amelia Christine.
Anne Avantie menambahkan menjadi tua adalah sebuah keniscayaan.  Berada dimana  atau akan tinggal dimana dimasa tua merupakan pilihan yang semestinya sudah dipikirkan sejak dini.

“Jadi saya tidak setuju dengan  ungkapan bahwa panti merupakan sebuah tempat pembuangan orang tua. Ungkapan tersebut sudah tidak relevan lagi dengan jaman sekarang. Karena banyak   orang tua sekarang justru memilih menetap di panti untuk menikmati masa tuanya. Bahkan jauh-jauh hari mereka sudah memikirkan akan dimana mereka tinggal setelah tidak muda lagi. Sementara anak-anak mereka sudah beranjak dewasa dan memiliki keluarga dan kesibukan, para tua memilih panti jompo atau panti werdha dimana mereka  bisa menjalani hidup bersama  orang-orang seusianya,” ujar wanita yang akrab disapa Bunda Anne, ini.
Pada kesempatan tersebut Anne bersama  Confidence  memberikan 1.000 popok dewasa inovasi baru, yaitu Confidence Day & Night.
Terkait   produk Confidence Day & Night , Amelia menyebutkan  produk ini yang pertama dan satu – satunya di Indonesia bahkan di dunia.
“Kesadaran akan adanya perbedaan kebutuhan usia senior di Siang dan Malam hari, maka dari itu Confidence berinovasi untuk meluncurkan produk popok dewasa tipe perekat dengan inovasi baru, yaitu Confidence Classic Day yang Cepat Kering, sehingga nyaman di siang hari,” papar Amelia.
Selepas  acara puncak, yaitu penyerahan secara simbolik 1000 popok dewasa Confidence kepada Panti Werdha Salam Sejahtera dan ditutup dengan kata- kata motivasi dari Anne Avantie agar usia senior Indonesia tetap semangat dan bahagia dalam menjalani hidup.
Perancang busana yang sekaligus dikenal sebagai sosok Kartini Modern Indonesia ini juga   mengajak usia senior untuk terus aktif berkarya dan mengembangkan diri, seperti menari, bernyanyi dalam paduan suara.
 
foto: istimewa
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *