GoHappyLive.com, JAKARTA- Perusahaan jam tangan, Alexandre Christie  mengeluarkan New Spring  Summer Colletion 2020, yaitu AC Precious Gem Stone. Pre-launching Alexandre Christie Precious Gem Stone diselenggarakan bersamaan dengan I Fashion Festival pada 11/12, di The Westin Jakarta.
 
Dari banyaknya trend fashion yang   tengah hits saat ini,  harus diakui jam tangan juga  mendapat porsi yang sama.  Tidak saja  sebagai penunjuk waktu bagi penggunanya, jam tangan merupakan aksesoris penunjang dalam berpenampilan.
“Bisa menunjang penampilan si pemakai. Sama seperti busana dalam fashion, pemilihan jam tangan bisa mencerminkan karakteristik dari para penggunanya,”  ungkap Wiwit Asri,  Channel Manager Lifestyle & Fashion Channel .
Ajang I Fashion Festival sendiri, disebut Wiwit  telah  menjadi salah satu fashion show terbaik di Indonesia yang menghadirkan desainer lokal dan internasional.
Peluncuran aksesoris penunjang dalam berpenampilan  itu    dilakukan pada ajang  fashion show ‘I Fashion Festival yang menghadirkan sejumlah desainer local dan internasional, pada  Kamis, 11/12.

“Di mana acara ini sudah secara rutin diadakan sejak tahun 2013 dan sebagai wujud dukungan Lifestyle & Fashion Channel untuk perkembangan industry kreatif dan fashion di Indonesia.  Acara ini pun bekerja sama dengan Alexandre Christie, di mana kita ketahui Alexandre Christie merupakan perusahaan yang bergerak di bidang fashion style. Sebagai pelengkap penutup di akhir 2019 ini Alexandre Christie mengeluarkan New Spring Summer Collections 2020, yaitu AC Precious Gem Stone  dengan mengadaptasi keindahan dari Gem Stone,” tambah Wiwit.
AC Precious Gem Stone dirancang dengan keunikan dari rubber strap yang transparant dan warna yang bervariasi.
“Kami melihat Ifashion Festival menjadi salah satu acara bergengsi dan tepat untuk launching dalam memperkenalkan produk terbaru kami yaitu Alexandre Christie Precious Gem Stone. Dengan pilihan warna yang kami hadirkan, semoga dapat memenuhi selera para pencinta fashion di tanah air” ujar Kasih Rama , Head of Brand Activation Alexandre Christie.
Kali ini Alexandre Christie menghadirkan man dan ladies collections sebanyak 10 variant. Produk Alexandre Christie Precious Gem Stone yang cukup trendi dengan variant warna,  Terdiri dari 10 warna dial yang berbeda-beda.
“Precious Gem Stone adalah collections pertama Alexandre Christie berfokus pada keahlian melihat sebuah keunikan warna dan tekstur yang saling terkait satu dengan yang lainnya. Permata merupakan inspirasi utama dari proses kreatif di balik design Precious Gem Stone collections,” lanjut Kasih.

Dengan menyentuh asal-usul perhiasan Romawi, Precious Gem Stone memadukan hasrat Alexandre Christie dengan desain yang halus dan anggun. Strap warna-warna cerah dan kurva sensual dari mosaik kuno Roma di Baths of Caracalla.
Ditambahkan Kasih, arloji Precious Gem Stone Alexandre Christie memberi penghormatan kepada para aristocratic dan wanita karismatik yang paling glamor, dengan semangat Romawi. Bazel yang mempunyai kekuatan cahaya, atau “luce” dalam bahasa Italia, bersinar dengan kilauan ukiran bundarnya yang menampilkan wajah seperti ukiran permata.
Jam mewah ini menyasar  para remaja  milenial berusia 17 tahun keatas dan  para eksekutif muda yang ingin tampil sempurna.
“Range usia yang kita sasar mulai dari 17 tahun. Karena pada  usia tersebut remaja sudah sangat melek terhadap dunia fashion. Intinya kita menyasar generasi milenial yang melek terhadap fashion,” ucap Kasih sembari mengatakan salah satu keunggulan jam AC   karena berbahan dasar stainless steel sehingga dipastikan jam tidak mudah  berkarat.
Untuk mendapatkan produk terbaru AC, Anda  dapat berbelanja secara online di market place  www.timeconcept.com .