Beralih Ke Reggae,Siska Salman Gandeng Bobby Nyoe Luncurkan Single Cinta Oh Cinta

GoHappyLive.com-JAKARTA- Bersolo karier rupanya memberi kebebasan bagi Siska Salman dalam menuangkan ide- ide kreatifnya dalam bermusik. Mengawali tahun 2020, Siska hadir kembali menyapa penggemarnya dengan berkolaborasi dengan Bobby Nyoe, penyanyi reggae asal Bali lewat single berjudul Cinta Oh Cinta.
Menariknya lagu ini diciptakan Siska bersama Pay Burman.
 
Bahkan lagu yang secara langsung diproduseri Pay menggabungkan nuansa Melayu dan Reggae serta membalutnya dengan musik yang catchy.
Dikatakan Siska lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang sudah cukup lama menjomblo dan berharap akan hadir sosok pujaan hati.
“Tapi lagu ini dibawakan dengan riang sehingga mengajak orang untuk bergoyang,” ujar Siska, di kawasan Tebet, akhir pekan lalu.
Sebelum bersolo karier, Siska Salman dikenal sebagai vokalis Cannonball dengan aliran musik pop rock.
Bicara tentang keterlibatan Pay di single terbarunya, Siska mengatakan moment ini merupakan mimpinya sejak lama.
Diawali dengan jamming bersama Pay di beberapa kesempatan, akhirnya Siska berhasil ‘merayu’ Pay untuk meramu sebuah karya untuknya.
“Akhirnya aku masuk ke label Pabrik Musik Pay. Ini merupakan sebuah kebanggaan buat aku, bahagia banget seorang Pay Burman mau mengeluarkan karyanya buat aku,” papar Siska, tersenyum manis.
Sementara Pay Burman mengatakan proses pembuatan lagu “Cinta Oh Cinta”  diproduksi di bawah PMP dan Pay menyakini setiap lagu memiliki tuannya sendiri.
“Saya percaya setiap lagu ada tuannya, nah lagu ini tuannya Siska dan kebetulan menggandeng Bobby untuk mengisi part di single ini. Proses nya sih ga lama dari mulai bikin lagi hingga rekaman. Terhitung cuma seminggu,” ”ungkap Pay.
Siska sendiri merupakan artis pertama dari Pabrik Musik Pay. Kelahiran label ini disebut Pay sebagai wadah untuk menampung semua karyanya.

Diakui Pay, hingga kini dia masih aktif menciptakan lagu. Proses membuat lagu bagi Pay adalah hasil dari setiap peristiwa yang terjadi di sekelilingnya.
“Bersyukur masih bisa produktif t, hampir setiap hari saya bikin lagu kali. Akhirnya keluar ide-ide yang kayak gini udah lama tapi sempet drop. Momentum sekarang ini semua serba digital jadi ya udah waktunya kita rapihin semua, semua yang atur sendiri, digarap sendiri semuanya. Jadi pas lah, akhirnya ketemu nama PMP tadi, Pabrik Musik Pay. Ini baru langkah awal, artis pertama Siska dan Bobby,” lanjut Pay.
Bobby Nyoe mengaku tak menyangka bakal berduet dengan Siska. Tapi seperti kata Pay bahwa setiap lagu akan menemukan tuannya sendiri, maka dirinya dipertemukan dengan Siska dan Pay.
“Berawal dari dikenalin temen dengan Siska dan Pay Burman, ketemuan bahas soal single ini. Ohya lagu ini sudah bisa di dengar dan di download di semua digital platform musik dan video musiknya sudah bisa di lihat dikanal YouTube,” pungkas Bobby yang mengawali karier sebagai drummer ini.
Namun tahun 2016 Bobby memilih fokus bernyanyi dan mencipta beberapa single, antara lain Pantai, Terbang Melayang, dll.

2 Replies to “Beralih Ke Reggae,Siska Salman Gandeng Bobby Nyoe Luncurkan Single Cinta Oh Cinta”

  1. You really make it seem so easy along with your presentation but I to find this
    matter to be actually something which I feel I’d by no means understand.
    It sort of feels too complicated and very extensive for
    me. I am looking forward on your next submit, I’ll attempt to get the hang of
    it! Escape room

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *