GoHappyLive.com, JAKARTA- Produsen coklat ternama SilverQueen meluncurkan kampanye #BanyakMaknaCinta untuk menginspirasi masyarakat untuk mengenali banyak makna cinta dan mengapresiasi dengan cara #GiveLove, #GiveSmile dan #GiveThanks. Kampanye ini dilakukan serentak di digital maupun offline melalui Parade SilverQueen di area CFD Jakarta, baru – baru ini.
 
Ada banyak makna cinta di sekitar kita yang kadang tidak kita sadari dan tidak terapresiasi.
Ungkapan kasih sayang tidak terbatas hanya kepada pasangan, tapi lebih luas lagi seperti ke keluarga, lingkungan terdekat dan bahkan pihak lain yang ada di hidup kita.
Apresiasi merupakan perasaan yang sangat penting karena membuat orang menjadi lebih bahagia dan meningkatkan kualitas hubungan dengan orang lain.
Presiden Direktur Perusahaan Industri Ceres, Ferry Haryanto mengatakan SilverQueen sudah lama hadir di Indonesia sejak tahun 1950-an di bawah perusahaan PT Perusahaan Industri Ceres.
Sampai  hari ini, SilverQueen sudah memiliki 7 varian rasa, yaitu cashew, almond, fruit and nut, crispy, dark, white dan green tea mulai ukuran paling kecil 30gr hingga ukurang paling besar 1kg.
Sebagai merek cokelat terbaik, SilverQueen senantiasa berupaya menjadi bagian dari hidup, salah satunya melalui kampanye #BanyakMaknaCinta yang menginspirasi semua orang untuk mengenali dan mengekspresikan kasih sayang kepada orang-orang terdekat mereka.
“Kami ingin masyarakat menyadari bahwa mengapresiasi bisa dilakukan mulai dengan cara yang sederhana seperti mengungkapkan rasa sayang kepada orang tua, mengucapkan terima kasih kepada rekan kerja atau hanya sekadar memberikan senyuman kepada orang lain yang berpapasan di jalan. Ada banyak makna cinta yang jika kita sadari dan apresiasi, akan membuat hidup menjadi lebih baik,” ungkap Ferry.
Untuk mendukung kampanye #BanyakMaknaCinta ini, SilverQueen hadir dengan kemasan khusus dengan tulisan #GiveLove, #GiveSmile dan #GiveThanks.
Dengan kemasan khusus ini, masyarakat  bisa memberikan apresiasi kepada orang lain melalui cokelat.
Menurut Marketing Manager Perusahaan Industri Ceres, Ivonne Adelina Dewi, SilverQueen mengadakan Parade #BanyakMaknaCinta dan 3 booth SilverQueen di beberapa titik sepanjang area Car Free Day, Sudirman, Jakarta pada 9 Febuari 2020.
Aktivitas di Parade #BanyakMaknaCinta meliputi aktivitas photo booth yang dapat ditukar dengan SilverQueen kemasan terbaru secara gratis kepada masyarakat umum.
Selain itu, masyarakat bisa langsung mengekspresikan kasih sayang mereka dengan menuliskan apresiasi kepada orang terdekat saat Parade.

“Selain kegiatan di offline, kami juga melakukan kampanye tersebut di digital, bekerja sama dengan Edho Zell, social media influencer dan family vlogger. Selain itu, kita juga mempunyai filter Instagram khusus yang bisa didapatkan di akun Instagram @silverqueenid.
Dengan menggunakan filter tersebut, kami ingin agar masyarakat bisa mengungkapkan #GiveLove, #GiveSmile dan #GiveThanks dengan cara yang lebih seru.
SilverQueen juga memberikan kesempatan kepada masyarakat yang menggunakan filter tersebut untuk memenangkan hadiah harian dan hadiah utama handphone iPhone 11 dan jam tangan Apple Watch. Harapannya semakin banyak masyarakat yang mengenali makna cinta dan menyampaikan apresiasinya dengan SilverQueen,” kata Ivonne.
Social Media Influecer dan Family Vlogger, Edho Zell berkaca pada aktivitas sehari-harinya ,banyak didukung oleh orang lain. Mulai dari keluarga terdekat, rekan kerja, hingga lingkungan sekitar.
” Kadang kita menerima semua dukungan mereka sebagai hal biasa saja hingga terkadang lupa mengapresisi. Padahal banyak sekali hal yang terlihat biasa tapi merupakan bentuk kasih sayang yang harus diapresiasi,” kata Edho.
Sejalan dengan kampanye #BanyakMaknaCinta yang diusung Silverqueen, Edho mengajak semua orang untuk mulai kenali beragam bentuk kasih sayang melalui beberapa rangkaian video yang ditayangkan di digitalnya.
“Harapannya, semakin banyak orang yang mengerti mudahnya mengenali dan menyampaikan rasa sayang dan apresiasi, tidak hanya pada orang terdekat, tapi juga kepada lingkungan sekitar,” lanjut Edho.
Kemasan khusus SilverQueen #BanyakMaknaCinta yang bertuliskan #GiveLove, #GiveSmile dan #GiveThanks tersedia di seluruh minimarket di Indonesia.