WanitaIndonesiaNews.com,JAKARTA–Seiring perkembangan teknologi kecantikan, agaknya istilah lama : beauty is pain atau cantik itu menyakitkan tidak berlaku lagi. Tak heran, minat orang untuk melakukan berbagai koreksi kulit melalui teknologi laser kian meningkat.

 

Guna menjawab keinginan pasien, RS Premier Bintaro meresmikan pembukaan layanan Skin & Laser Clinic.

Skin & Laser Clinic berfokus pada pelayanan dengan menggunakan teknologi Laser Fotona generasi terbaru.

Adapun beberapa manfaat dari penggunaan Laser Fotona generasi terbaru ini, diantaranya peremajaan kulit, mengurangi bekas jerawat, memperbaiki kulit kendur, mengurangi kerutan halus dan pigmentasi, hair removal, varises, snoring / mendengkur, dan vagina rejuvenation.

“Laser ini juga dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan tatto, ” jelas dr Amaranila Lalita Drijono SpKK, FINSDV FAADV, dokter spesialis kulit dan kelamin Skin & Laser Clinic RS Premier Bintaro.

Ditambahkannya, tim Skin & Laser Clinic RS Premier Bintaro terdiri dari beberapa dokter spesialis dari multidisiplin, diantaranya Spesialis Kulit & Kelamin, Spesialis Kebidanan & Kandungan, Spesialis THT-KL, Spesialis Bedah Vaskular dan Spesialis Bedah Plastik.

Sehingga berbagai permasalahan kesehatan dan estetika dapat ditangani dengan metode non operatif sehingga memberikan kenyamanan dan pilihan baru bagi pasien dalam menentukan perawatan maupun pengobatan yang tepat.

CEO RS Premier Bintaro dr Martha ML Siahaan MARS mengatakan dengan kehadiran teknologi laser terbaru ini diharapkan dapat meningkatkan kunjungan pasien ke rumah sakit tersebut.

“Secara nggak langsung mengenalkan medical tourism ya. Apalagi saat ini kondisi pandemi, maka ini peluang bagi kami memperkenalkan kepada masyarakat bahwa pelayanan dan fasilitas kesehatan kita tidak kalah dengan luar negeri, “jelas dr. Martha.

Pada kesempatan yang sama, Menkes Budi Gunadi Sadikin turut hadir dalam peresmian klinik ini sekaligus meninjau pelaksanaan vaksinasi dosis ketiga bagi nakes di RS Premier Bintaro.

Menkes Budi mengapresiasi RS Premier Bintaro yang secara aktif memberikan dukungan yang besar terhadap program pemerintah untuk percepatan pemberian Vaksin Covid-19 dalam rangka penanggulangan Pandemi Covid-19.

Salah satu bentuk dukungan yang diberikan oleh RS Premier Bintaro yaitu ikut berperan aktif sejak tanggal 14 Januari 2021 dalam memberikan vaksin kepada 17.119 orang baik melalui program onsite atau inhouse di RS Premier Bintaro .

“Masyarakat Tangerang Selatan harus vaksinasi supaya covid-19 dapat teratasi, ” kata Menkes Budi.

Pada hari yang sama, 250 anak para tenaga kesehatan (Nakes) mendapatkan prioritas untuk mendapatkan vaksinasi.

Jumlah vaksin Covid-19 Sinovac yang sudah diterima sebanyak 2.060 vial, dan jumlah vaksin Moderna yang sudah diterima sebanyak 49 vial, sedangkan jumlah Nakes yang akan di Vaksin Moderna sebanyak 685 orang.

Dikatakan CEO RS Premier Bintaro dr Martha ML Siahaan MARS, RS Premier Bintaro telah menjadi vaksinator untuk vaksin Covid-19 Sinovac secara on-site di beberapa perusahaan maupun berbagai komunitas.

“Untuk in-house Vaksin Nakes, keluarga Nakes dan masyarakat umum sesuai P-Care sebanyak 1.942 orang yang telah melakukan vaksin di RS Premier Bintaro, “pungkas dr. Martha.