WanitaIndonesiaNews. Com, JAKARTA- Seorang ibu atau  orang tua muda, terkadang masih minim pengetahuan seputar merawat bayinya. Keluhan yang disampaikan oleh para ibu dan bayi salah satunya  seputar masalah kesehatan kulit bayi.

 

 

Hal ini memang wajar karena kulit bayi masih sensitif sehingga membutuhkan perawatan yang terbaik.

Begitu pula pada ibu, harus menggunakan produk perawatan kulit yang aman supaya tidak mempengaruhi kesehatan kulit.

PT. Inti Berkat Jaya, distributor produk premium untuk ibu dan anak menghadirkan Buds Organics Indonesia sebagai skin care berbahan dasar tamanan organik yang aman tanpa bahan kimia berbahaya.

Hadirnya produk Buds Organics diharapkan dapat membantu mengatasi berbagai masalah Kesehatan, terutama kesehatan kulit bayi, ibu dan seluruh keluarga Indonesia.

Untuk menjawab keluhan tersebut, Buds Organics Indonesia yang merupakan naungan dari PT Inti Berkat Jaya memberikan lebih dari 80 produk berbahan dasar tanaman organik untuk merawat kulit keluarga Indonesia.

Lini produk yang dihadirkan cukup bervariasi mulai dari produk perawatan kulit normal, kulit sensitif, sabun dan shampoo bayi dan anak, skincare ibu hamil dan menyusui, sampai pembersih rumah tangga yang aman.

“Kehadiran Buds Organics selain menyediakan produk perawatan yang terjamin sehat dan alami, juga memberikan alternatif perawatan kulit sensitif seperti dermatitis atopik, seboroik, dan popok. Bersertifikasi organik dari salah satu lembaga sertifikasi terbesar dan tertua di Perancis, rangkaian skincare ini memberikan alternatif perawatan kulit dari tingkat ringan sampai berat, tanpa bantuan obat-obatan dan bahan kimia berbahaya lainnya.” ujar Steven, Chief Marketing Officer

Terdapat 4 kategori usia dalam skincare Buds Organics. Pertama untuk bayi baru lahir usia 0-6 bulan, kedua untuk toddler usia 6 bulan hingga 3 tahun, ketiga untuk kids 3-12 tahun, dan terakhir untuk ibu hamil dan menyusui. Namun, seluruh produk Buds Organics juga aman digunakan untuk orang dewasa sampai para ayah sekalipun.

Kenapa organik yang dipilih? Hal ini karena produk dengan bahan dasar tanaman organik
cenderung lebih aman, tidak terpapar pestisida, herbisida, dan bahan kimia berbahaya lain sejak mulai ditanam, hingga proses produksi dan pengemasan.

Untuk mempertegas keseriusan Buds Organics dalam menjaga kesehatan kulit keluarga Indonesia, Buds Organics telah mendapat sertifikasi organik oleh Ecocert yang sangat ketat.
Ecocert adalah salah satu Lembaga sertifikasi organik terbesar dan tertua di dunia yang berasal dari Prancis.

Dengan berbagai produk berkualitas yang dihadirkan di Indonesia ini, Buds Organics berharap untuk bisa terus membantu seluruh keluarga Indonesia khususnya dalam masalah kesehatan kulit.