WanitaIndonesiaNews com, JAKARTA-Demam Korea dari segala lini yang ditawarkan gaungnya cukup besar di Indonesia. Termasuk impian memiliki wajah putih dan semulus kulit wanita Korea menjadikan produk kecantikan asal negeri Gingseng itu turut booming. Salah satunya adalah brand perawatan wajah Nature Republic .

 

 

Nature Republic, saat ini menjadi trend setter melalui Aloe Vera 92 %. Soothing Gel ini menjadi favorite semua orang sehingga tak heran angka penjualannya mencapai lebih dari 100 juta jar di seluruh dunia.

Dikatakan Franseda Natalio selaku CEO Nature Republic Indonesi, Indonesia adalah pasar yang sangat potensial dan diakui sebagai salah satu negara ekonomi terbesar di Asean.

Hal tersebut mendorong Nature Republic untuk mengembangkan berbagai produk yang semakin inovatif dan tentunya terjangkau kepada seluruh konsumennya.

Guna memperbesar pangsa pasarnya, pada akhir tahun ini Nature Republic melakukan sejumlah gebrakan besar.

Diantaranya dengan menurunkan harga produk-produk andalannya seperti Aloe Vera 92% Soothing Gel dari harga awal Rp 98.000 menjadi Rp 88.000. Tak hanya itu produk terbarunya seperti Good Skin Ampoule Series turut diturunkan harganya.

Tujuannya, tentu saja agar para wanita Indonesia dapat menjadi semakin cantik dengan adanya tambahan pilihan produk berkualitas tinggi tanpa harus mahal di tengah maraknya merek lokal saat ini.

“Ya, harga ini akan berlaku dari sekarang hingga selamanya. Cukup banyak produk andalan Nature Republic yang kami pangkas harganya. Kami ingin agar produk-produk terbaik Nature Republic dapat lebih menjangkau lebih banyak pengguna lagi,” ucap Franseda Natalio.

Komitmen Nature Republic untuk semakin dekat dengan konsumen juga terlihat dengan penambahan gerai baru meski dalam kondisi pandemic.

Bahkan tahun 2022 pun akan menjadi tahun yang diyakini menjadi tahun yang sangat optimis bagi Nature Republic dalam melakukan ekspansi gerainya kembali.

“Sejalan dengan strategi memangkas harga, ekspansi akan banyak dilakukan di kota-kota yang belum dijangkau oleh Nature Republic sebelumnya dengan target lebih dari 10 gerai baru ditahun 2022. Jadi Nature Republic akan semakin mudah ditemukan di kotamu ataupun dengan membuka laman gerai online resminya di semua marketplace,” pungkas Franseda Natalio.