WanitaIndonesianews.com, MEDAN—Merawat diri secara keseluruhan menjadi kebutuhan masyarakat di era saat ini. Bahkan perawatan wajah bukan lagi diminati oleh kaum hawa, melainkan juga kaum adam yang sadar bahwa wajah yang glowing adalah salah satu investasi dalam hal pekerjaan.

JA Medical Skincare, klinik kecantikan di Kota Medan yang sedang viral, memahami kebutuhan customernya, menyediakan berbagai treatment facial, slimming, brightening hingga hair removal.

JA Medical Skincare sendiri telah berdiri selama enam tahun. Klinik pusat pertama JA Medical Skincare berada di Jakarta, kedua di Jambi dan kini ekspansi ke Kota Medan.

Dikatakan dr. Jesica Angelina, salah satu dokter estetika JA Medical Skincare mengatakan di kota Medan, customer dapat menemukan dua cabang JA Medical Skincare untuk konsultasi ataupun treatment.
Cabang pertama berada di Jalan Putri Hijau 2 No 2 D dan cabang kedua baru saja grand opening pada 4 Februari 2022 lalu di Mall Cambridge lantai 1.

“Yang paling terkenal adalah facial treatment yang menjadi andalan dari JA Medical Skincare, ” ungkap dr. Jessica.

Facial treatment di JA sudah ditambah dengan compliment totok wajah dan massage untuk merelaksasi badan dan area wajah. Mengutamakan servis dan kualitas, terapis di JA Cambridge juga sudah terlatih dan mengikuti pelatihan professional.

Klinik kecantikan ini juga memiliki dokter yang sudah berpengalaman di bidang estetika serta produk yang digunakan semuanya sudah terdaftar di BPOM.

Dalam eksekusinya, klinik kecantikan ini tidak hanya dibantu oleh teknologi canggih tetapi juga dibantu dengan tenaga professional. Banyak pelanggan yang mengakui jika klinik satu ini memang berkualitas dengan hasil cepat, pelayanan ramah, hingga tempat yang nyaman dan strategis.

Tak hanya itu, JA Medical Skincare juga telah menggunakan alat yang dipakai serba non-invasif, bukan pakai bedah lagi, tetapi pakai alat canggih dan setiap tahun juga selalu ada teknologi baru yang dipakai. Alat-alat canggih yang dipakai di dunia kecantikan relatif lebih aman dan memberikan hasil yang diharapkan.

Henny seorang pelanggan JA Medical Skincare juga mengaku puas dengan pelayanan yang diberikan oleh klinik kecantikan ini.

“Saya sudah lama ya treatment di JA Medical Skincare, setelah melakukan perawatan wajah dan menggunakan skincare juga sejauh ini sudah nampak perubahan dari wajah, pelayanannya juga sangat baik karena mereka selalu mengutamakan kepuasan pelanggan, ” tutupnya.