*Menang Undian Gebyar Kintakun, Mahasiswi Asal Sukabumi Pulang Bawa Mobil*

WanitaIndonesianews.com, JAKARTA– Gebyar Hadiah Kintakun Fair telah mengumumkan pemenang mobil Honda Brilio. Program undian berhadiah yang diikuti  pelanggan setia Kintakun itu  bernama Nur Gustini .

 

Wajah mahasiswa asal Sukabumi itu tampak sumringah. Rasa bahagia, haru, dan tidak percaya dengan kenyataan yang ada didepan matanya bercampur baur. Namanya disebut memenangkan hadiah mobil Honda Brio setelah memenangkan undian Gebyar Hadiah Kintakun Fair.

Keterkejutan Nur Gustini bukan tanpa alasan. Mahasiswi asal Sukabumi ini tidak menyangka akan memenangkan hadiah utama hanya dengan mengklaim dua kupon undian dari pembelian satu set bedcover untuk Ibundanya.

Ia sempat bingung ketika tim Kintakun menghubungi dan menginformasikan bahwa gadis usia 18 tahun tersebut adalah pemenang undian Gebyar Hadiah Kintakun Fair.

“Saya kaget dan tidak percaya ketika dihubungi tim Kintakun. Saya kemudian memastikan lewat livestream proses pengundian melalui kanal instagram. Saya ditemani kakak diundang ke kantor Kintakun untuk penyerahan hadiah pada 21 Maret 2022,” kata Nur Gustini.

Nur Gustini patut berbangga. Ia berhasil menyingkirkan belasan ribu peserta undian Gebyar Hadiah Kintakun Fair. Gebyar Hadiah Kintakun Fair merupakan program undian berhadiah dari Kintakun untuk konsumen setianya.

Undian ini berlangsung sejak 2 Agustus 2021 sampai dengan 25 Januari 2022. Kupon yang diundi berjumlah 16.829 lembar. Hadiah yang diundi dalam Gebyar ini meliputi lima unit telepon genggam, lima unit motor, dan sebuah mobil Honda Mobilio.

Dikarenakan mobil Honda Mobilio sudah discontinue, maka dengan persetujuan pemenang diganti menjadi Honda Brio dengan tambahan uang tunai. Pengumuman pemenang dilakukan pada 31 Januari 2022 di kantor Kintakun di Bandung, Jawa Barat.

Head of Marketing & Business Development Kintakun, Vincent Saputera mengatakan, Gebyar Hadiah Kintakun Fair adalah bentuk apresiasi Kintakun atas dukungan konsumen terhadap kampanye #DariKamarUntukIndonesia.

“Konsumen merupakan bagian penting dalam lingkup KINTAKUN. Kedepannya, kami akan terus melibatkan konsumen ke dalam kampanye-kampanye positif terhadap isu-isu terkini seperti pemberdayaan perempuan, pendidikan, dan kampanye positif lainnya,” kata Vincent kepada wartawan.

Vincent menyebut, Gebyar KINTAKUN Fair mengajak masyarakat untuk mencintai dan bangga menggunakan produk asli Indonesia.

Ia menegaskan bahwa KINTAKUN terus berupaya mengapresiasi konsumen dengan produk-produk yang mengalami perkembangan dan transformasi. Transformasi ini dari sisi corak estetik mau pun material yang menunjang gaya hidup sehat.

“Jalinan intensif dan kuat yang terbentuk antara KINTAKUN dan konsumennya merupakan amunisi kami untuk terus menjadi brand Indonesia yang berada di jajaran terdepan. Untuk itu, sudah selayaknya kami kami mempersembahkan yang terbaik, baik dari sisi produk, pelayanan, serta aktifitas positive movement bagi KINTAKUN Lovers pada khususnya maupun seluruh masyarakat Indonesia pada umumnya,” pungkas Vincent.