WanitaIndonesianews.com, JAKARTA- Belakangan penyewaan kantor berkonsep co-working space berkembang pesat. Semakin kesini, model bisnis ini juga merembet ke bisnis kecantikan. Saat ini hadir sebuah platform bagi para Beauty Artist yang ingin mempunyai salon sendiri .

 

Konsep salon ini, jelas sangat menarik perhatian para freelancer. Karena, selain tanpa modal sepeserpun sudah bisa merasakan jadi bos salon.

Selain jika customer tidak mau Beauty Artist datang ke tempatnya, maka service dapat dilakukan di salon berkonsep co working space.

Salon ini mempunyai ruangan yang sangat private, berbentuk ruangan-ruangan yang telah disekat menggunakan partisi alumunium dan kaca yang sangat aman dan nyaman untuk freelancer melayani customernya.

Salon ini diberi nama Salon Hub yang bertepatan di tengah keramain kota besar Jakarta dengan tempat yang sangat strategis dan mudah dicari dan bahkan berdiri sendiri di Ruko Central Park.

Untuk biaya sewa menyewa, Salon Hub sangatlah bersahabat. Inilah saatnya untuk orang-orang mulai untuk mempertimbangkan untuk menyewa jangka pendek dan berkolaborasi.

Salon Hub hadir sebagai platform untuk ruangan kecantikan yang dapat digunakan untuk berkolaborasi terutama dalam hal tata rambut, tata rias dan acara-acara lainnya.

Salon Hub hadir untuk menghubungkan dan mengumpulkan orang-orang yang berkecimpung di dunia kecantikan dalam suasana yang nyaman dan aman.

Peluang sewa jangka pendek sangat cocok bagi mereka yang membutuhkan ruang profesional untuk bertemu klien, melakukan uji coba rambut dan rias wajah, serta layanan salon.

Salon modern ini terinspirasi dari pandemi Covid-19 yang melanda dunia sejak tahun 2020 dimana ruangan diberikan sekat kaca alumunium yang sangat eksklusif, nyaman dan aman, memiliki langit-langit yang tinggi, LED dan pencahayaan alami yang terang, dan dengan fasilitas-fasilitas yang canggih dan memadai.

Untuk siapa saja Salon Hub ini?
– Penata Rambut dan Rias Freelance yang hanya membutuhkan tempat untuk bertemu klien untuk sesi percobaan dan janji temu sesekali.
– Stylist atau Artis Freelance yang bekerja atau tinggal jauh, tetapi perlu bertemu klien atau memperluas klien mereka di daerah Jakarta, terutama Jakarta Barat.
– Freelancer yang ingin memperluas penawaran layanan mereka untuk memasukkan layanan terkait salon.
– Siapa saja yang ingin bertemu klien di luar rumah mereka dalam suasana profesional.
– Bagi mereka yang ingin berkolaborasi dan berjejaring dengan artis dan stylist lain.

Fasilitas Termasuk:
– Kursi + Meja
– Stasiun Sampo
– Toilet
– Wastafel
– Wifi + Stasiun Pengisian Daya
– Air Pemanas dan AC
– Handuk + Laundry
– Penyimpanan Loker Sementara
– Prosesor Rambut, seperti mesin Digital Perm dan Climazone
– POS Sistem (Sistem Kasir Online)